Tuesday, June 9, 2009

alhamdulillah~! ^^

maaf benget ya blogger, udah lama aku ga cerita-cerita ama kamu! hehe..
coz sibuk banget :P tapi aku mau cerita sesuatu yang bikin aku seneng banget..

alhamdulillah, aku bersyukur banget..
kemarin, tanggal 8 Juni 2009 merupakan hari yang tak dapat aku lupakan.
aku keterima di PMDK SMANSA.. dan aku bisa masuk kelas X-RSBI ^^
alhamdulillah ya Allah.. Kau telah mengabulkan do'aku.
sumpah, gg nyangka banget aku bisa masuk. secara, orang lemah kayak aku? bisa masuk??!
Ya tapi itu udah kehendak dan Takdir Allah.. dan mungkin inilah jalan yang terbaik untukku..
rasanya pingin nangis karena seneng.
yaa walaupun cuma sekolah di dalem kota, aku bersyukur banget.
emang, aku gg bisa kea temen aku yang bercita-cita bahkan sukses masuk ke RSBI di luar kota.
tapi ya mau gimana lagi, aku anak satu-satunya, dan ortu aku gg mau jauh dari aku, yaudah aku jadi di sini aja..

ya gpp deh, masuk PMDK SMANSA aja aku udah seneng ^^
pokoknya, maksih ya Allah :)

No comments:

Post a Comment