Sunday, June 21, 2009

i'm graduated :)

heii... sorry banget udah jarang nge-blog, coz aku males n capek banget~ :(
tapi sekarang aku mw ngungkapin rasa senang, sedih aku ke kalian semua.
please enjoy ^^

mulai dari jam 8.30 pagi, tanggal 20 Juni 2009 hari Sabtu.
hari itu gw musti pergi ke sekolah coz hari ini HARI PENGUMUMAN KELULUSAN~!
ckckckck, sempah deg"an banget *dagdigdug*
sampe malem sebelumnya ak gg bisa tidur, bisa tidur jam 23.30-an lah :(
akhirnya, aku, mama, bibi pergi ke sekolah dengan hati yang masih dagdigdug dari kemaren~ *wew*. yahh... tapi ga secepat itu, kita harus dengerin sambutan dari beberapa orang, "ah lama!" kata ku. Dan kita di suruh nunggu hasil kelulusan sampe jam 3 sore!
bayangin aja kita nunggu dari jam9, datengnya jam 3 sore! ckckckck
gila aja tuhhh...

tapi ya gapapa lah, penungguanku ga sia-sia, aku lulus!!
kalian baca "LULUS" ya Allah, aku sampe seneng banget, akhirnya aku berhasil melaksanakan progam WAJAR 9 tahun.. hahaha :D
yah.. walaupun nem aku ga terlalu gede,,, berapa?? ga usah disebutin lah~
yang jelasss, gw ama ortu gw bangga dengan hasil segitu...
ya jelas, itu karena usaha gw sendiri! ya bukannya sombong,

tapi yang jelas gw rugi ngasih bantuan temen gw!! mereka nilainya lebih gede dari pada gw!
ckckckck...
dan ini jadi pelajaran berharga buat gw, GA AKAN NGASIH JAWABAN LAGI! walaupun dibilang pelit sekali pun! ah, biarin mereka mikir sendiri pake otak mereka yang kayaknya udah ga dipake, sampe bulukan! hahaha *i mean the naughty boys and girls in my class*

dan sebelnya lagi, pas sesaat gw udah nerima nem gw, temen gw pada tanya "berapa nem kamu??"
ih, pengen tau aja! padahal mereka tau otak gw ini standar, dan pasti nemnya juga standar!
halah mereka cuma mau pamer dan ngebandingin doank!
tapi gw heran, anak" di kelas gw yang nemnya pada tinggi selangit kok gg lulus PMDK ya?? ckckckck... aneh, aneh banget. patut dicurigai, heheh :P

apalagi yang maksa-maksa nanya nilai nem dan gw tau tujuannya, mau ngejatuhin gw!
euh, esmosi gw, apalagi gw tau anak-anak nakal di kelas aku nemnya lebih tinggi daripada aku!
ya Allah sumpah nyesel ngasih tau mereka :(

tapi semoga di masa depan lebih baik, SMA di depan mata..
gw masih punya waktu buat ngalahin mereka yang udah ngeremehin gw...
dan buat mama, papa... makasih udah support aku :)

dan uchi, indri, annisa, maksih udah mau jadi temen yang baik buat aku,
wlaupun kadang aku ga baik sama kalian~

by : the Happiest girl in the world,
Annisa

No comments:

Post a Comment