Wednesday, January 13, 2010

gw benci dunia-akherat yang deketin gw kalo ada butuhnya doank

sebelumnya gw minta maap kalo ada yg ngerasa kesinggung di notes ini . gw cuma ngeluarin uneg" gw aja .
hemm, gw tau. gw orangnya nyebelin, jutek, suka nyeletak-nyeletuk, egois, de el el . yah itu emg udah sifat gw koq, tapi orang lain yg di luar kelas aja bisa ngerti . dan gw juga tau, ada temen" di kelas yang ga suka sama gw . yah fine . oyah satu lagi, sifat gw yang paling gw suka . gw lebih suka ngomongin uneg" gw sama seseorang di depan orangnya langsung dari pada ngomongin di belakang . ada yang suka ? silakan . tapi sori, gw bukan tipe orang penggosip di belakang . klo gtu, ibadah gw yang gw kerjain slama ini kehapus donk cuma gara" ngomongin orang . rugi woy ! haha

dan gw juga tau ada yang ga suka sama gw di kelas . siapa ? ga usah disebutin, biar ngaku ndiri aje orangnya ^^ . dan orang" itu, deketin gw kalo udah ada butuhnya . klo ga ada ? jah gw dibuang . temen macam apa kayak gitu ? . ga suka gw bilang gini ? sowhat dah ini mulut" gw koq . tp emang kenyataan kan, GA banget klo ada temen yg deketin cuma butuhnya doang .
emang tau apa tentang gw ?? cuma sotoy aja , ngejudge seenaknya ttg gw . eh kalo ga tau apa" ttg seluk beluk kehidupan gw mah diem aja lu, ga usah sotoy ngebacot di belakang gw .

gw sayang banget sama kalian . buktinya ? buat apa gw rajin" nge aplod foto kelas trus ngedit" ?
buat apa gw bikin grup" and nunjukin ke dunia luar kalo kita tuh kompak . buat apa gw bersedia jadi MPK yang syarat'a tuh kudu peduli sama kelasnya and supaya kelasnya lebih baik ?
buat apa gw ngebanggain and ngebela kelas gw yang dari dulu terkenal BENGAL di depan orang" ?
buat apa itu teh ? mana rasa terima kasih nya ? ini ? dengan cara dibuang ini ?
gw ga pengen di kasih hadiah ato apalah buat rasa terima kasih, tp hargain gw donk.. gini" juga gw manusia!!! sama pengen di hargain !!!!!!

kayak tadi tuh pas kelompok ekonomi . gw mah cuma dapet sisanya doank . katanya pengen dikocok , tapi akhrna sendiri" kan ? so, gw nanya.. YANG EGOIS ITU SIAPA, gw? apa situ ?
ga pengen ada gw di kelas ? fine, tenang aja akang teteh, bentar lagi juga naek kelas.. bakalan beda lagi temen'a . alhamdulillah gw mah . kalo ada yg dendam ato ga suka sama gw, dosa gw ngurangin . gw tau Allah mah maha adil seadil-adilnya !

okelah gw termasuk anak yang di benci di kelas, sama kyk seseorang di kls x* . tau lah siapa yg sampe curhat ke BP .
tapi inget, GW GA PERNAH NGEJELEK-JELEKIN KELAS GW DI DEPAN ORANG BANYAK . gw malah ngebela and ngebanggain kelas gw di dpn orang" . tapi apa yg gue terima ???? NIHIL ! KOSONG !

ada yang ga suka sama gw? NGOMONG DI DEPAN GW !!!!!!!! gw mah terima" aja, dan gw bakaln minta maaf dan introspeksi diri gw . daripada ngomongin gw dibelakang percuma, gw tau semuanya !

sekian note dari gw . ini cuma pengakuan kesalahan gw and uneg" juga . gw ngaku, karena orang yang mengakui kesalahan dirinya, lebih tinggi derajatnya daripada orang yang suka ngejelek"in di belakang, daripada orang yang deketin temen'a kalo cuma ada butuhnya . MAKASIH BANGET .

No comments:

Post a Comment