Sunday, January 10, 2010

liburan terakhir

hai readers, maaf ya udah lama banget ga post blog lagi
post terakhir tuh pas tanggal 3 januari kalo ga salah haha
maaf ya coz gw rada males nulis nih, ckckck .
hari ini, tanggal 10 januari 2010 adalah hari libur terakkhir anak-anak sekolah .
dan besok udah mulai masuk lagi haha 11 januari, lagunya gigi donk XD

tapi belum juga masuk sekolah gw udah disibukin lagi sama kegiatan osis-mpk .
yah buat pemotretan per komisi lah, buat pensi and buat upacara hari senin besok .
hmmm padahal harusnya yang jadi petugas upacara besok itukan kelas X4, tapi mereka belum siap katanya, jadi ya diambil alih oleh osis-mpk deh . ya gapapa dah walo gw cuma jadi padus . haha

eh segini dulu ye blog dari gw, maaf ga bisa cerita banyak hari ini..
coz tangan gw pegel, jadi males ngetik hehe..
bye, thanks banget yang udah mau baca blog gw :)

No comments:

Post a Comment