Tuesday, March 23, 2010

A Whole New World (Ost. Aladdin) ♥

I can show you the world
Shining, shimmering, splendid
Tell me princess, now when did you last let your heart decide?

I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over sideways and under on a magic carpet ride

A whole new world
a new fantastic point of view
no one to tell us no, or where to go
or say we're only dreaming

A whole new world
a dazzling place i never knew
but when i'm way up here, it's crystal clear
that now i'm in a whole new world with you

unbelievable sights, indescribable feeling
soaring, tumbling, freewheeling
through an endless diamond sky

A whole new world / don't you dare close your eyes?
A hundred thousand things to see / hold your breath, it gets better
I'm like a shooting star, i've come so far
I can't go back to where I used to be

A whole new world
with new horizons to persue
I'll chase them anywhere, there's time to spare
let me share this whole new world with you

A whole new world
a new fantastic point of view
no one to tell us now or where to go
or say we're only dreaming

A whole new world / every turn a surprise
with new horizons to persue / every momment red-letter
I'll chase them anywhere, there's time to spare
let me share this whole new world with you

A whole new world / A whole new world
That's where we'll be / where we will be
A thrilling chase / A wondrous place
...
For you and me ..


TRANSLATE

Aku bisa menunjukkan dunia pada mu
Bersinar, berkilauan, bagus..
Katakan padaku putri, sekarang kapan kau biarkan hatimu memutuskan?

aku dapat membuka mata mu
Membawa mu bertanya-tanya dengan heran
Lebih dari samping dan di bawah, di atas karpet ajaib

Sebuah dunia yang baru
fantastis sudut pandang baru
tidak ada orang yang mengatakan tidak, atau ke mana harus pergi
atau mengatakan kami hanya bermimpi

Sebuah dunia yang baru
tempat yang memukau saya tidak pernah tahu
tapi ketika aku sedang jalan di sini, itu jelas
bahwa sekarang aku dalam sebuah dunia yang baru dengan mu ♥

pemandangan luar biasa, perasaan tak terlukiskan
meningkat, berjatuhan, berputar bebas
melalui langit berlian yang tak berujung

Sebuah dunia yang baru, jangan kau berani menutup mata?
Seratus ribu hal untuk dilihat
Aku seperti bintang jatuh, aku sudah datang dari jauh
Aku tidak bisa kembali ke tempat aku dulu

Sebuah dunia yang baru
cakrawala baru untuk mengejar
Aku akan mengejar mereka di mana saja, ada waktu luang
biarkan saya berbagi seluruh dunia baru dengan mu

Sebuah dunia yang baru
fantastis sudut pandang baru
tidak ada orang yang mengatakan kepada kita sekarang atau ke mana harus pergi
atau mengatakan kami hanya bermimpi

Seluruh dunia baru / setiap giliran kejutan
cakrawala baru untuk mengejar / setiap momment-surat merah (surat merah? O.o)
Aku akan mengejar mereka di mana saja, ada waktu luang
biarkan saya berbagi seluruh dunia baru dengan Anda

Seluruh dunia baru / Sebuah dunia yang baru
Di sanalah kita akan / di mana kita akan
Sebuah pengejaran yang mendebarkan / sebuah tempat menakjubkan
...
untuk kau dan aku ..

(translate by GOOGLE TRANSLATE . wakakak XD)

No comments:

Post a Comment