Sunday, May 23, 2010

survey hiking yang menyenangkan

sabtu, tanggal 22 Mei 2010 jam 1 siang kita berangkat dari SMANSA ke daerah bojong .
tapi, gw bakal ceritain flashback nya dulu .
pas bel pulang sekolah bunyi . gw yang namanya bingung tuh bingun banget . diantara pengen ikut dan ngeliat kondisi gw yang baru sembuh dari sakit maag gw yang ngeganggu itu . IH

gw muter-muter nyari tebengan buat ikut tuh survey . tapi udah pada penuh semua .
yah.. kemungkinan kagak jadi dah .
dan pas gw mau ke kelas ngambil tas . ada kak Zaky manggil gw "nis..!"
gw : " iya ? "
k zaky : " mw ikut survey ga? "
gw : *ngelirik ke ka lani (pacarnya k zaky) "hmm.. gpp? ntar ka lani nya marah.. :D"
k lani : " gapapa kali nis.."
gw : "bener ? O.o"
k lani : "iah gpp kali .. nyantai aja.. haha"
k zaky : "yaudah sama aku aja.."
gw : "ok, tapi ada helm nya ga ?"
k zaky : "tenang, ada koq"

singkat cerita, semuanya udah siap . tapi gw ga jadi sama kak zaky, jadinya sama Irvan . haha
k zaky sama t uky, robie sama sandy *haha udah pasti* k swak sama mas agus, k ikhsan sm k meizar, k irvan sama .. gatau siapa . haha and.. ganis sama t'nurul *.*

sesampainya di sana.. kita datang ke rumah mang tata *penjaga kantin smansa* .
trus nitip motor, helm sama tas .
ke tempat hiking, kita jalan menyusuuri jalan bebatuan yang terjal sempit, banyak lumpurnya, licin, pokoknya yang namanya ekstrim tuh banget dah !

gw aja sampe ke jeblos 2 kali . sepatu gw yang kiri kanan jeblok kena air sawah . haha..
selama di hutan dan di sawah, gw banyak dibantu jalan sama temen" gw . makasih :D
termasuk sama.. hehehe malu ah >///<
apalagi waktu gw jalan dibelakang dia.. dia ngasihin tangan dia ke gw dan gw pegang tangan dia . and di sana.. gw di "cieee ciee" aduh salting gw jadinya >///<

trus di hutan juga sama ! jalannya datar.. WAE !
hahaha pokoknya rame dah tracknya :D

udahan hikingnya *survey* kita langsung makan" di sana . gw ga beli makanan, coz gw kalo beli takut ga abis :P jadi gw minta ke si Robie . hahaha

udahnya kita kerumah mang tata lagi buat pamitan . tapi irvan ga bisa nganter gw . coz rumahnya d wanay . and gw dianter kak swak.. sampe BTN . yaa gpp lah
tapi pas ngumpul dulu di sekolah, akhirnya ada yg mau nganter aku sampe rumah . kak zaky .
haha makasih pisan . kalo ga dianter kayaknya saya udah d marahin mamah ini mah . hahaha

thanks for all ..
thanks for the leader of hiking event . haha :*

No comments:

Post a Comment