Monday, May 17, 2010

no respon :(

mungkin gw emang cewek aneh dan kekanak-kanakkan .
tapi inilah gw . cewek 16 tahun yang merasa jatuh cinta kedua kali *halah* tapi GAK direspon sama dia nya .

percuma juga ya ? gue berkali-kali sms dia, berkali" jujur sama dia, tapi gak pernah diarespon .
sekali gue jujur sama dia, dia bilang "maaf, aku ga bisa.. aku udah kejebak di dunia organisasi"
profesionalitas, atau apalah yang ada d otaknya dia .

setiap gue tanya "km cuek, udah ada yang baru ya?"
dia pasti jawab "gak nyari lagi, profesionalitas organisasi"
itu terus jawabannya :'(

kapan ya dia sms gue duluan?
kapan ya dia nanya gue duluan "lagi apa?"
kapan dia nyapa gue di FB duluan?
kapan dia ngerespon perasaan gue atau kata" gue "ak sayang sm kk.."?
kapan dia ngerti perasaan gue ?

apa dia tau, gw sering nangis sendirian d kamar kalo inget dia?
apa dia tau, gue sering ngeliatin HP gue, siapa tau dia sms gw duluan tapi ga pernah?
apa dia tau, kalo gue takut banget buat nyapa dia d FB, takut ga dibales ato disangkanya SKSD
dan berani nyapa dia cuma lewat message FB dan itupun jarang dia bales .

apa dia tau, kalo gw tuh deg"an banget kalo ketemu dia ?
apa dia tau semuanya ?

No comments:

Post a Comment