Monday, June 28, 2010

'meeting' yang menyebalkan -_-

hai hai hai, bagaimana liburan kalian? menyenangkan kah? atau membosankan?
aduh hari gini gue belum mudik kemana-mana juga. yang lain udah ada yang ke Bandung, Tasik, Bogor, Palembang, Jogja dan sebagainya . sementara gw di sini, masih di Purwakarta dan istilahnya mah 'bulukan' -__-

OK, selama 2 hari liburan itu gue isi dengan rapat buat persiapan MOS. bareng-bareng sama panitia MOS yang lain. yaaa pertama nya sih ruangan rapat penuh sama panitia-panitia dengan semangat '45.. eh semangat 2010 mereka yang membara karena mau nge MOS anak baru.
istilah kasarnya mah 'balas dendam'. haha

pertama-tama gw juga semangat buat ikut rapat ini. tapiii eh ternyata oh ternyata.
ada aja yang bikin gue badmood. -_-
hmm ya gimana masing-masing individu sih nanggapinnya gimana. tapi menurut gw, ini emang bikin gue kesel.
waktu tadi tuh lagi nentuin nama-nama unik buat makanan yang bakal dibawa sama peserta MOS nanti. NIH YA, gue tuh duduk paling depan dan 'dia' berdiri di deket gue. dan gue udah teriak-teriak, ngacung setinggi-tingginya buat ngusulin nama unik buat makanan itu.
tapi apa yang gue dapet??? dilirik iya, di waro? WAE !! :@
sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel!!!

dari situ gue langsung diem, pasang tampang jutek setiap 'dia' ngeliat gue. enek sumpah ! :@
ditambah lagi pas gw bikin status "haaaaa kenapa sih kalo saya yg ngomong ga pernah d waro. ngusulin juga ngga diwaro. dilirik iya, d waro ngga. besok mah diem aja ah. daripada triak" ga didenger. BT"
'dia' ngomen : "
angkat tangan biar kliatan"

APAAAA?? ANGKAT TANGAN ??? tadi udah woooy gw angkat tangan. di depan muka kan?? :@
ARGH ! dari situ gw langsung BT ! ada sekilas niat buat ga dateng besok. tapi ya ga enak, berhubung gw belum liburan juga sih. dateng mah dateng we lah. walo harus pasang topeng CERIA.

:@ itulah sekilas dari cerita gw yang bikin BT ! terserah kalian mau nanggepinnya gimana. yang jelas itu bikin GW BT sekaligus ILLFEEL ya kalo mau tau mah!

No comments:

Post a Comment