Friday, July 9, 2010

berawal dari skenario

PRA-MOS. itu yang gue dan panitia yang lain lagi diurusin.
tapi seiring jalannya waktu. pra-mos pun udahan dan terlewati tinggal MOS.

tapi gue bakal ceritain dari awal pagi-pagi .
ceritanya, semua kelas dipencar lagi. dan gue, t'annisa and yuda dapet anak didik 3 hari ke depan.
hmm..
anak-anaknya sebagian ada yang baik ada yang nakal. tapi kebanyakan manja! yuuppp !
manja. taukan manja ?

pas dikasih tau ini itu yang harus dibawa. pada ngeluh ini itu dengan alasan yang KUNO!
dan pas itu gue harus nulis/ngedata anak-anak X7 lagi .
huh yaudah gue kerjain aja.
udah gitu, gue kasihin absennya ke bawah.
dan tugas gue selesai.

eh beberapa saat kemudian kelas gue kedatangan tamu gak diundang maen masuk aja tanpa permisi dulu. dengan tampang juteknya dia ngehampirin mja gue, t'annisa dan yuda.

"itu siapa yang nulis ulang absen? walikelas ga becus kerjanya!"
blablabla dsb lah ! kejadian itu cepet banget berlalu .
anak-anak begitu hening begitupun gue dan t'annisa-yuda .
hmm..
"yaudah lupakan aja yang tadi" kata t'annisa ke anak-anak dan termasuk ke WK juga .
Yuda cuma senyum. tapi gue gabisa
bentakkannya itu susah banget buat gue anggep sebagai bercanda !

yah dan pas evaluasi. kubu PD dan 2 org walikelas berantem .
yang duduk d kursi cuma melongo termasuk gue.
yaaah makan aja deh gue mah :p

tapii pulangnya 2 walikelas yg berselisih paham dengan PD itu nangis.
dan gue sadar "ini bukan skenario"

akhirnya gue keluar dan bermaksud pulang. tapi airmata gue ga bisa gue tahan karena liat
komuknya pak KETU dan omongan dia tadi pagi.
akhirnya gue nangis di tengah lapang . tengah hari pula.
ckckck akhirnya gue yang 'rapuh' itu dipeluk sama sandy .
makasih ya sayang :)
dan akhirnya gue pulang dengan mata merah ..

itulah cerita gue hari ini. yang ditutup dengan jalan-jalan ke cihuni - jatiluhur sama robie, sandy and rizky.
tapi jujur aja. tetep hal itu ga bikin emosi normal lagi .

:'(

No comments:

Post a Comment