Friday, July 30, 2010

ada yang nganggep gue bego looo :D

hai readers . post hari ini >> double . :D
kenapa ?? karena ada cewe, cannnttttiiik deh . nganggep gue bego coba :O
dia pikir, gue ga bisa pake FB, gak tau cara ngotak-ngatik FB :D

gue pake FB udah lama coooyy :D, jadi jangan anggep gue bego, goblok atau apa deh.
haha
mau tau gaa cerita selengkapnya ? nihh gini nih :D

suatu hari.. gue di add sama anak yang ngaku dia itu adiknya pacarnya mantan gue .
ya gue konfirm . ehhh trus nge chat gitu dianya .
dia : "kakak makasih udah konfirm :)"
gue : "iya sama-sama"
dia : "ini temennya kak **** kan ?"
gue : "hm, iya. ini siapa ?"
dia : "ini adiknya ****"
gue : "oh :)"
dia : "kalian ga pernah berantem kan ?"
gue : "hah ? insya.allah engga"
dia : "ooohh kirain"
gue : "tau darimana FB kk ?"
dia : dari temen gitu.. aku add deh. ehehe

ok chat lainnya ga penting .
kok adenya yang masih polos itu tau gitu gue perang dingin sama dia ?
kalo ga mata-matain pake FB adiknya yang ga berdosa terus apa ?
ngadu-ngadu ? cerita-cerita kejelekan gue ke adek dia? ke keluarga dia ?
ke sahabat-sahabat dia ?

alaaaaah bibir ember emang .
keliatan dari mukanya juga udah manja, tukang ngadu . HUH .

cover kelas 2 SMA. mentalnya mental tempe .

No comments:

Post a Comment