Monday, July 26, 2010

strong outside, broke inside :')

curhat sama Allah emang paling enak. Allah yg ngerti semua ttg kita :') ..

crying will not resolve the problem. yaaa i know :) .. but, just let me cry for a few times okay ? ;)

bodoh kah gue ? salah kah gue ? aneh kah gue ? gila kah gue ?
seorang cewek yang nunggu seseorang cowok yang hanya mengumbar janji, tapi..
pada akhirnya dia ninggalin gue di sini, sendiri.
dia dan 'sahabat'nya itu saling mengungkapkan perasaan satu sama lain .
manis :)

dengan begitu mudah dia mengatakan perasaannya sama orang lain.
sedangkan sama orang yang udah nunggu dia beberapa bulan ?
sama orang yang udah jujur sama dia?
sulit kah ? susah kah ? berat kah ?

kalopun itu alasannya, kenapa dia ga bilang dari awal ..
"gue udah suka sama orang lain"

CLEAR kan ? SELESAI kan? JELAS kan ? LEBIH ENAK kan ?
jadi gue ga perlu ngarep banyak sama dia.
ga perlu ngarep terlalu dalem sama dia .

nangis.. yaaa gue nangis waktu denger berita itu . gue nangis sampe air mata gue ga bisa keluar lagi . emang, gue cengeng . gue lemah, gue cewe bodoh . tapi setidaknya, dengan menangis, beban gue sedikit keluar :)

makasih dan selamat tinggal.. :)

2 comments: