Friday, July 30, 2010

jijik

tau jijik ga ? kalo gatau, tau geuleuh ga ? kalo gatau geuleuh, tau illfeel ga ?
tau dooong. kalo gak tau berarti keterlaluan :D

@annisaceae RT @TeenLifeFeel: I'm confuse to see a person who can easily get a new one not long after breaking up with her/his ex #TLF

kalian bolee tersinggung atau marah. tapi tweet dari account itu banyak banget yang nge-RETWEET . itu artinya mereka juga bingung *bari jeung jijik tea* sama orang yang disebutkan di atas. orang yang disebutkan di atas maksudnya apa yaa ? ya gitu deh . mau gue perjelas ?
maksud tweet di atas itu.. mereka *mungkin sebagian dari kita* ngerasa gimanaaa gitu. ngerasa illfeel atau bahasa kasarnya mah JIJIK sama orang yang baru aja putus dari pacarnya, selang beberapa hari punya pacar baru lagi .
OK, kalian boleh bilang gue sirik, so tau atau yaaa whatever major loser deh. haha
tapi sii menurut gue mah . orang yang kayak gitu tuh so' laku, gampang jatuh cinta, dan..
dan apa ya ? oya ! CEWE / COWO MURAHAN and GAMPANGAN . :D
itu maksud gue :)

ada yang kesinggung ? sorry deh . no offense. gue cuma mengutarakan pendapat gue *ting ;)
abis nyaa gue jijik sih ngeliat yang kayak gitu. terkesan 'gampangan' alias PLAY BOY, PLAY GIRL , PLAY bences *?* dll .
mau tau ga kejijian gue apalagi ? hmmm
gue juga suka rada jijik kalo ada yang pacaran lelengketan di sekolah, ciciuman, pepegangan dll .
apa ga ada tempat yang lebih pantas ?

gue juga pernah sih pacaran di sekolah mah. tapi gue suka ngajak temen" gue ngobrol bareng, OL bareng, maen game . jadi ga ada penilaian negatif dari orang lain yang awam kan ?
gue bukan so' suci, so' anti cowo . tapi yaaa gimana ya?

jijik aja sama orang kayak gitu :3
SEKALI LAGI, blog gue ini NO OFFENSE yaaa :D peace damai ^^

No comments:

Post a Comment