Thursday, July 22, 2010

lazyness ..

andaikan gue punya mesin waktu atau andaikan gue bisa nge bulak-balikin waktu seenak jidat (?) gue...

gue bakal pergi ke waktu di mana gue siap-siap mau masuk SD.
gue pengen liat semangat gue yang seneng dan gembira banget bisa sekolah.

dari malem, tas udah dipake-pake, seragam udah di coba-cobain, sepatu juga.
terus ngaca-ngaca di depan cermin sambil bilang..
"mama.. bapa.. besok nisa udah sekolah!"

trus minta diajarin pertambahan sama mama. minta diajarin cara mewarnai sama bapak .
saking semangatnya mau masuk SD .

tapi makin ke sini, semangat itu udah jarang banget munculnya. hampir punah !

zaman makin modern. sekarang ada internet.
ada social networking alias jejarin sosial kyk Facebook, twitter, friendster, YM dll yang bikin kita betah seharian di depan layar PC or HP.

bikin kita lupa sama tugas kita apa.
bahkan buku-buku pelajaran lama belum diberesin.
HAHA
siapa itu ? yeah it's.. me -_-

gue pengen banget ketemu sama Annisa/gue yang masih kecil itu. yang masih semangat belajar. dan ngebisikin ke telinga kecilnya itu..

"kalo udah gede jangan jadi males ya kayak kakak"

hm.. kira-kira gimana ya ekspresi Nisa kecil itu ?
entah deh ^^'

terbukti ya, lazyness can beat and break everything

No comments:

Post a Comment