Monday, July 26, 2010

sekedar ucapan syukur :)

eumh sebelumna.. maaf ya ni notes rada 'puitis' jarang-jarang saya nulis notes yg puitis :p

Ya Allah, terima kasih telah memberikan bidadari tercantik di seluruh dunia, malaikan tersabar, malaikat yang sangat menyayangi saya, malaikat yang selalu memaafkan saya walau saya sering melakukan kesalahan. terima kasih telah menjadikan malaikat itu sebagai IBU saya :')

Ya Allah, terima kasih telah memberikan dan mengutus seorang lelaki yang senantiasa tanpa lelah mencari nafkah, membantuku saat kesulitan, menjadi pemimpin yang baim di rumah.. terima kasih telah menjadikan lelaki tangguh itu sebagai AYAH saya :')

Ya Allah, terima kasih telah mengizinkanku untuk singgah di Bumi-Mu, melihat keindahannya, menjadi bagian darinya, tinggal di dalamnya.

Ya Allah, terima kasih telah mempertemukan saya dengan orang-orang yang selalu ada untuk saya.. dikala senang ataupun sedih. selalu berusaha menjadi bagian dari saya ketika saya bahagia. selalu berusaha menjadi pemberi solusi terbaik ketika saya jatuh dan rapuh.
selalu 'menyediakan' pundaknya untuk saya, ketika saya membutuhkannya untuk menangis di pundaknya . terima kasih telah menjadikan orang-orang itu sebagai SAHABAT saya :')

Ya Allah, terima kasih telah mengutus para wanita dan lelaki yang tanpa lelah, selalu sabar untuk memberikan ilmunya pada kami. yang telah memberikan pengetahuan pada kami.. yang menjadikan kami 'tau' yang asalnya tidak tau. terima kasih telah mengutus orang-orang itu, sebagai GURU kami :)

Ya Allah, terima kasih telah mengutus seorang wanita, yang hingga saat ini Kau memberikannya kesempatan untuk hidup, menuntut ilmu, bersosialisasi, memahami alam, dan bersyukur pada-Mu.
terima kasih.. telah mengutus ku sebagai Annisa Nursantika :)
ini lah nisa.. yang gak sempurna dan pasti banyak dosanya .

maafin nisa ya kalo nisa punya salah sama kalian, baik yang terasa.. maupun gak terasa

makasih :) ..

No comments:

Post a Comment