Monday, October 4, 2010

Allah memang Maha Adil ;)

Allah memang Maha Adil.. Kalian harus percaya itu ;)
do'a yang dipanjatkan seseorang yang terdzalimi, akan selalu didengar oleh Allah SWT :)
oke, karma emang ga ada dalam Islam, yang ada itu pembalasan. Pembalasan akan selalu ada, bahkan Allah pun menjanjikan hari Pembalasan (hari kiamat) .

jangankan menunggu hari kiamat yang masih lama, pembalasan memang selalu ada.
bagi yang baik, maupun bagi yang buruk .
dan Allah telah memperlihatkan keadilan-Nya pada hamba-Nya.. termasuk pada saya :D

jujur, saya pernah disakiti oleh seseorang. dan, seseorang yang pernah menyakiti saya itu, sekarang berbalik disakiti oleh orang lain.. yah, saya ikut sedih, hanya saja..
saya sedikit terhibur dan senang.. karena rasa sakit hati yang pernah saya rasakan itu.. ia rasakan juga sekarang.

Maaf, bukan maksud "Senang di Atas Penderitaan Orang", tapi saya hanya ingin "berbagi" penderitaan saja.
ga enak kan, rasanya disakithati-in sama orang yang kita sayang. ga enak kan?
makannya, jangan gitu sama orang lain :)

dan sekarang, saya hanya bisa mengatakan "bersabar lah, dan selamat menikmati 'rasa' yang pernah saya rasakan :)"
kalo gue prediksi sih.. dia kayaknya nembak cewe barunya, tapi.. ditolak! ehehe..
yaa lagian, baru kenal udah maen tembak-tembak kan..
gue tau, dia nge share di FB sih ..

terus kayaknya dia baca status FB gue yg isinya pembalasan gitu deh..
dia pasang status yang isinya tiba" seneng. BOHONG BANGET ..
cuma pengen bikin saya malu gitu kali ya ..

hahaha ga akan bisa ngebohongin saya kamu mah ..
saya udah tau sifat dan ego kamu, jadi saya ga bakal di bohongin segampang itu :)

terimakasih Allah, engkau telah memperlihatkan kepada saya, baik dan BURUK nya sifat" orang tersebut.. :)

No comments:

Post a Comment