Sunday, October 24, 2010

Kisah penipu amatiran

Ini cerita tentang seorang penipu yang bego, tolol nya ga ketulungan. mau tau? just read this ;)

pas gue jalan" sama mama, tiba-tiba ada SMS masuk ke HP gue. dan nomernya tuh nomer asing (belum ada namanya d kontak gue)
pas gue buka, isinya gini

"tolong dong isiin pulsa ke sini, ini nomer mama yg baru. yang 50000 ya. ntar mama ganti. makasih"

gue pun cuma senyum dan ngeliatin sms ini ke mama. spontan, mama gue langsung ngakak
"haha nu nipu teh sok ngalucu wae"

akhirnya gue bales sms itu, isinya

"eh lu jadi penipu gobl*k banget sih. tol*l emang. mama gue ga punya hape, dan gue lagi sama mama gue skrg. mau nipu pinter dikit kek. bego lu"

dan akhirnya, tu nomer ga ngebales sms gue lagi. haha makan tuh pulsa 50000!

No comments:

Post a Comment