Tuesday, November 17, 2009

thanks for mom and dad :)

sebenernya, gw mau nulis blog ini dari hari minggu .
cuma gw kelewat cape , jadi gue nulis hari ini aja dah :D
gw seneng banget, dan gw berterima kasih sama papa mama gw.

hal ini berawal dari pas rencana buat ke singapore, cuma benefit mama+papa gw waktu itu belum mencukupi. so, daripada gw maksa, yasudahlah gw mundur aja . kasian ke mama+papa juga .
yaaaa walaupun gw harus ngerelain perjalanan ke luar negeri yang bisa dibilang "murah" . dan berpengalaman besar . ya gapapalah :)

pas hari kamisnya, mama+papa gw ngajak ngobrol gw . terus mama nanya ,
mama : "hari minggu ada acara ga nisa ?"
aku : "ngga, kenapa gitu?"
mama : "ke bandung yuk ?"
aku : "ngapain ?"
mama sama papa cuma senyum . terus mama bilang ,
mama : "beli notebook, yaa itung-itung ganti nisa ga ke singapore"
aku : *rada kaget* yang bener ma !?"
mama : "iyalah masa boong"

dan akhirnya, hari minggu pagi gw meluncur ke bandung sama ortu gw :)
hehe that's my wonderful day ever . selain bisa beli NB, gw juga udah 3 minggu jadian a dia lhoo ^^
pokokna gw seneng banget lah, walau gag jadi ke singapore, tapi gw tetep seneng :)

No comments:

Post a Comment