Sunday, November 1, 2009

111 :)

hari nie, tepatnya tanggal 1-11-2009 jam 7.00 *menurut jam gw*

orang yang gw suka, nembak gw >.< . aduuuh!

deg.degan, seneng, lucu, malu, delele campur jadi satu ^^

sumpah ga nyangka, yang pas malem sbelumnya gw sempet marah plus kesel diomongin gitu aja, tapi pagi ini gw jadi seneng minta ampun ! >.<

gw deg.degan banget, suerr hehe

yang dulunya dia ngejauhin gw, gak niat, ga tertarik m gw, sekarang jadi kebalik, hehe =p

terbukti, time change everything. waktu dapat merubah segalanya. apapun itu :)

dan hari ini, minggu 1-11-09 gw resmi jadi pacarnya dia .

i wish... dia ga ngecewain gw, ga bikin sakit hati, ga selingkuh dr gw, dan ga nyakitin hati gw .

karena gw percaya sama dia .

love you , Ganis Ginanjar Yudhistira :)

P.S : aduuuh jadi malu >.<

by : happiest girl in the world XD

thanks GOD :)


No comments:

Post a Comment