Friday, November 20, 2009

how busy you are, I still love you ♥

how busy you are, I still love you ♥,

itu judulnya .
disatu sisi, aku seneng dia jd pacar aku, tapi di satu sisi juga aku ngerasa sedih . yaaah aku tau ini kekanak-kanakan . aku tau dia itu jadi osis dan bakal dipilih jadi ketos / presos . aku seneng banget !
tapi, yang bikin aku sedih, dia itu sibuk . ga tau sibuk apa .
padahal, pemilu blm mulai, tapi dya udah sibuk duluan . yaaaah gatau deh .
yang jelas pas aku nulis blog ini, aku ga bisa nahan tears aku jatoh k pipi .
aku ga tau harus apa .
apa harus sedih, seneng, marah, atau gimana ?
hufffhhhh ...

tapi aku juga udah janji, aku bakalan nerima semua konsekwensinya .
aku bakalan nerima kondisi dia apapun itu .
aku bakal ngertiin dia .

dan moga aku bisa ngelakuin semua itu .

No comments:

Post a Comment