Tuesday, December 1, 2009

sebulan dan hal yang mengejutkan .

halooo.. maaf nih baru ngepost blog lagi coz dari kemaren sibuk bener.. haha *so sibuk amit dah*
hampir tiap hari gw pulang malem . cuma hari ini aja gw bisa pulang cepet coz tadi ada rapat MPK tentang bwt persiapan pemilu hari kamis ntar . dan rapatnya ga terlalu lama :) .
gw bakal ceritain suatu kejadian dari hari senin dulu .
waktu selese upacara, semua pemenang lomba bulan bahasa yang diadain kamis kemaren diumumin . semua pemenang dipanggil dan maju ke depan semua peserta upacara termasuk gw . gw dapet juara 3 pidato bahasa jepang . hoho alhamdulillah, thanks God :)
dan dapet piagam n uang . yaaa ga gede sih tapi seneng aja . bukan hadiah yang dilihat, tapi kebanggaannya :) .

ga lama udah itu, ka ahwan, ketua kita maju dan ngambil alih mic yang tadi dipegang bu oci .
terus ngumumin 3 kandidat ketua osis . yang pertama, no.1 yaitu pacar gw sendiri, ganis ginanjar yudhistira :)
yang ke 2 , kak Maulani
yang ke 3 Putra . mantan ketos spenza dan.. bakal kepilihkah jadi ketos smansa ?
kita lihat aja hari kamis nanti . waktu yang bakal membuktikan .

dan kemaren juga gw sempet marah sama dia gara" sms gw lamaaaaa dibalesnya sampe akhirnya dia jatoh pingsan d deket tangga . haduuh ngerasa salah banget apalagi pas dia bilang dengan keadan lemes bangun dari pingsan "kamu jangan marah lagi ya"

di sana aku nangis, sampai aku megang tangan dia yang dingiiiiin banget . haduuh maafin aku ya :(
terus udah gitu, aku bantuin dia bikin poster . ga bantu sih, coz anggota MPK ga boleh bantu calon ketos bwt kampanye , harus netral . hoho
akhirnya, sekitar jam stengah 7 malem kita semua pulang . angkot kalo malem-malem lamaaaa banget haha .

pokoknya hari itu aku seneng :)

dan gw juga bikin note di FB yang isinya gini :

111 :)
1 - 11 - 09 hari minggu tepat jam 7 pagi , kita buat suatu komitmen *halah*, janji, delele~

1 minggu kemudian, hari minggu tepat jam 05.00 pagi dia kirim sms gini :

"hari nie 1 minggu kita jadian, 1 minggu hidupku jadi bahagia"
"1 minggu pasti gak akan cukup, 1 bulan, 1 tahun, atau 1 abad pun aku rela bisa bareng sama kamu terus"
"aku yakin aku gak salah pilih karena emang takdir yang milih kita =)"
"makasih udah mau malaikat aku ea cint =)"
"lope you so much =)"

bangun" aku langsung disuguhi sms kea gitu . dan disitu aku inget "oia, seminggu"
aku senyum, seneng banget .

terus sebulan kemudian, tepat tanggal 1-12-09 hari selasa jam 00.00 dia kirim sms lagi .

"1 bulan bukan waktu yang bentar... tapi kita bisa lewatin 1 bulan itu bersama...
ngelewatin suka duka, banyak impian, banyak harapan...
kamu udah banyak nemenin aku.. dari soptond bukan apa-apa..
kamu udah ada dari dulu aku pengen jadi ketos, dan sampe sekarang aku udah sampe tahap ini..
yang aku pingin, kita bisa ngelewatin suka duka bersama buat bulan-bulan berikutnya..
aku pengen kita terus bersama...
met satu bulanan ^^

lope kamu banget ^^ ..

xxx "

gitu isinya . dan pas aku bangun, aku langsung buka HP dan... "sekarang satu bulan, ga kerasa ya.. hehe"

dan aku bales message dia . isinya ? hehe ntar aja ya ^^

sorenya, pulang sekolah pas selesai rapat mpk, dia ngajak aku duduk . terus ...
dia : " aku kan udah janjii..."
aku : " hah ? janji apa ? " *padahal aku yang minta dia tp aku ga inget*
dia : " ehm... annisa, karena kamu udah baik banget sama aku, kamu yang ada pas soptond belum apa", dan kita juga udah 'sama'... mau ga.. jadi pacar aku? "

ternyata dia janji bakal nembak aku , dan dia nepatin janji ituw ^^
dan udah gitu... beberapa lama aku tolak dia, .. eh terima maksudnya ^^V
seneng deh, aku ngerasa seneng banget bisa sama dia . walaopun dia suka aga nyebelin...
tapi aku punya banyak alasan dan bukti kalo ak syg m dia :)

makasih, kamuu bikin idup aku lbh berwarna *halah*
makasih bwt Allah, yang udah nemuin aku sama orang sebaik dia
makasih bwt ortu yang udah ngijinin / restuin aku :)
makasih bwt temen" yang udah mau dengerin masalah" aku n curhat aku ttg dia . :)

No comments:

Post a Comment