Friday, December 18, 2009

libur yang suram .. tapi semoga membawa berkah

malem .
hari ini, jum'at 18 desember, semuanya libur .
kenapa ? yang ga tau kelewatan banget . hari ini adalah hari tahun baru islam, 1 muharram :)
moga di tahun baru ini, kita di kasih rahmat dan ampunan dari Allah SWT .. amiiin
tapi, gw heran, kenapa tahun baru islam ini ga se rame tahun baru masehi ?
padahal kan sama-sama tahun baru .
ga ada perayaan kea tumpengan, lomba nasyid atau apalah yang berhubungan dengan keagamaan gitu ?? di komplek and wilayah gw aja kaga adaaa.. suramm !

and banyak juga sih yang bikin aku BT dan mengklaim bahwa hari ini suram .
maaf, bukan suram karena tahun baru, tapi.. karena masalah yang lagi gw hadepin ini.
cape, sakit, sedih dan lain" kerasa semua . dari hari apaaa mah kita berantem ga ada habisnya
huffhhh

emang ah sekarang udah baikan . tp tetep aja masih canggung . kesel dah . hehe
tp walo gitu aku ttp seneng kok :)

No comments:

Post a Comment