Thursday, December 31, 2009

leaving 2009 and going to 2010

haihai readers and friends !
ga kerasa, qta udah ada di ujung tahun 2009 ! pasti banyak banget yang kalian minta di 2010 nanti .

tapi, aga sdih ninggalin 2009.. banyak kenangan'a sih! hehe
di mulai dari nisa menginjak usia 15 tahun, yah bisa di blg cukup dewasa, tp nisa slalu bertingkah kekanak"an, ga bisa ngontrol emosi dg baik.. yah gimana lagi, it's ME ! cuma ortu tercinta dan sahabat AF yg ngerti gimana nisa.. thanx ya ^^

trus ujian SMP, perpisahan SMP, lulus SMP, MOS *berkesan bgt*, ketemu temen" baru, kk" kelas yg baik", parade bedug, pesantren di skul, ikut LKS *ga akan lupa*, bisa berorganisasi, kecewa berat sama temen", ah banyak deh ! banyak lg yg berkesan"a .

di 2009 ini pasti bnyk bgt kesalahan yg nisa lakukan, tapi jg banyak bgt juga pelajaran yg nisa terima . pengalaman dlm menjalin pertemanan, 'hubungan baik dg lawan jenis', ehm ! smua plajaran itu berharga banget bwt nisa dan bisa lebih hati" agar tdk melakukan ksalahan 2 kali, bahkan lebih..

nisa ga mau muluk" utk harapan di 2010 ini, nisa pengen banget bisa bahagiain ortu, bisa ningkatin nilai" nisa.. yah walopun ga masuk 10 besar tp nisa tetep bangga sm nisa sndiri, karena itu hasil nisa sendiri.. coz nisa ga pernah 'ngerepotin' orang lain atw org lain jd ikut susah..
nisa bisa lebih aktif di kelas, di sekolah dan di organisasi *aktif dalam maksud baik*
nis bisa jd teman yg menyenangkan bwt teman lain, tapi kalo ad yang dendam atw ga seneng sm nis jg gpp, nis justru bersyukur, dosa nis jadi ngurangin ^^v
nis jadi lebih dewasa..
nis bisa ngontrol emosi nisa dengan baik..
dan paling penting bs lebih menyempurnakan ibadah nisa..
yah moga itu bisa terwujud, amin.. ^^

nis jg mau minta maaf sama temen" yg prnah nis bikin ga enak.. yah nama'a juga manusia, banyak kekurangan'a, dan kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT .

segini dulu deh, makasih buat temen" yg udah mau nyempetin waktunya buat baca..
maaf kalo ad kata" yang nyinggung.. hehe..

^^

No comments:

Post a Comment