Sunday, December 27, 2009

my GREAT day !

heiheihei .
maaf banget dah baru bisa ngepost blog lage . gw males sih klo ngetik dari hape . panjang pula . haha..

umh, skrg gw lg nunggu kluarga besar gw dateng . rumah udah penuh m makanan, ntar orang"nya dateng . tambah penuh dah ! haha..
tapi gapapa dah kan moment kea gini jarang banget buat gw .

bukan'a so sibuk. tapi da emang gini keadaanya. haha..
oya, kemaren jg gw bantuin mama, nenek and tante" gw masak. gw masak ayamtepung ala gw . umh enak bgt ! gw jg bikin sambel ijo, pedes nan menantang! gw juga bantu ngiris" bawang and lumurin ayam pake telor + tepung bumbunya . pas udah mateng gw langsung lahap dan gw nambah TIGA piring ! haha
walo badan gw kecil, makan gw banyak sob =D

mau tau knp rumah jadi banyak orang ? coz hari ini ada DUA perayaan besar .
yang pertama, mama gw yang tercinta ultah . happy birthday ya mama . maaf cuma bs ngasih itu . moga mama suka . love u mom :*
yang kedua, adek spupu gw sunatan. hmm sebener'a sih dsunat'a udah kmaren sore . tapi perayaan'a sekarang . yang sabar ya dek, ntar jg 'itu'a ga sakit lagi koq !
ahahaha XD

so much foods, drinks, cakes, babies, happiness, laughes *hah?* bla.bla . i love it ! =D
thanx ya Allah udah ngasih nisa kesempatan bwt ngumpul bareng keluarga lagi .
and moga kluarga yg udah pergi ngeduluin qta bisa ikut ngerasain kebahagiaan ini . amin... =D

PS. udah ah tangan gw pegel+mata gw pusing +____= .
thanx yang udah mau baca . love u readers :* !

No comments:

Post a Comment