Saturday, December 12, 2009

soal yang mantap !

haii...
akhirnya bisa post blog juga hahaha . bukan karena ada waktu atau apalah, tapi sih kalo hari ini mah waktu jelas ada . kan besok minggu, jadi hari minggu aja belajarnya :) *ngeles*
tapi aku bilang "akhirnya" coz gw bisa menghilangkan rasa malas ini untuk ngepost blog hahaha...
kenapa ? coz target gw adalah bisa ngepost blog everyday . yeah walaupun masih banyak yang bolong-bolong tapi ya gimana lagi . gw sibuk sih . haha SO SIBUK

tadi pagi, kita udah disuguhin sarapan yang enaaaaaaaaaak bener , yaph !
MATEMATIKA :)
pusing benerrrr hahaha sumpah dah tu soal bikin kepala gw ngebul HAHA
yah sebelumnya sih gw berdoa sama Allah supaya gw dikasih kelancaran buat ngerjain tu soal haha.
dan akhirnya gw berhasil ngisi 10 soal sendiri . haha ngaclok sih . tapi gapapa dah . suatu anugrah buat gw coz bisa ngerjain soal segitu . wkwkwkwk

terus pas uas geografi, kita duduk sendirian coz anak kelas tiga udah pulang n ga dapet pelajaran geografi .
jadi ga terlalu enak buat nyontek coz ga ada yang ngalangin hehe :Dv


terus pulangnya aku and my boyfriend ngobrol dulu bentar .
tadinya siih aku mau nanya sesuatu yang tentang wall itu .
hmm... tapi situsinya ga enak . ya udah aku alihin pembicaraan jadi ke hari minggu besok .
tadinya siiih ga kepikiran bakal mau ngomongin yang minggu . hmm semoga aja jadi . amin :)

No comments:

Post a Comment