Tuesday, December 15, 2009

hari suram ..

hahaha lucu. lucu, lucu !
hari gini, masih remedial matematika ? wkwkwkwk ga jaman kaleee XD
ahaha so banget ya gw, padahal gw aja remed, ckckck parah dah =.=
tau gak ? satu angkatan *maksudnya dari kelas 10.1-10.10 remedial matematika ! haha gila gak tuh !

aduh! mau taro di mana muka anak-anak kelas 1 sekarang termasuk gw ?
ckckck ini tuh human error atau faktor kesalahan teknologi ?
aku ngerasa kasian sama beliau, beliau udah cape-cape bikin soal . dan ngajarin kita . anak-anak kelas 1 .
tapi ? mana ? ga ada luluss satu orangpun, termasuk yang pernah juara satu olimpiade matematika di sekolah gw aja, remed !

gimana yang lain ? yang ga pernah ikutan olimpiade ?
wkwkwk nasiiib... nasib !
terus adalagi yang diremed, mau tau apa ? yaph ! geografi !
gw dapet 65 ! grrrr padahal gw udah PD sama geografi ? tapi malah remed .

dan sekarang lagi diperiksa scanner plus computernya . ada yang error atau engga .
kalo ada yang error, terpaksa, guru kudu ikut batu donk =D

hahaha ^^

oya, tadi juga gw, sam, chae, nadila and sheilla motokopi penjas . wkwkwk
yaa LKS penjaskes yang udah di isi dan tadi gw ngerjain bareng di rumah sam .
cuma dikit sih coz keburu sore. so, gw terusin ajadah di rumah =D
itung-itung ngapalin buat besok =D
*cuih gayanya so rajin ckckck haha!*

eh segini dulu ya blog dari gw, gw mau solat maghrib dulu
and besok ntu hari UAS terakhir, doain ya moga sukses =D

No comments:

Post a Comment