Sunday, December 6, 2009

minggu, 6 desember 2009

harusnya, hari ini adalah hari yang paling menyenangkan buat gw dan dia . tapi ? semua rencana yang udah kita rancang baik-baik malah ilang .
awalnya dari kemaren malem . dia jutek banget . karena BT stadium akut dia kambuh .
akhirnya, BT dia memuncak . gw juga sih . apalagi gw udah nunggu" banget hari ini .
dia bilang "kakak aku mau lembur, motornya masih dia bawa"
terus aku jawab "so, besok gajadi?"
di bilang lagi " maaf ya say, maaf banget aku udah ga nepatin janji, aku juga udah ngejanjiin ini, ngerencanain ini sama kamu. tapii... maaf ya say"

pas baca sms itu hati gw langsung nyesek banget . sedih, BT, pengen marah dll semuanya campur aduk . rasanya gw pengen marah sama dia . tapi, akhirnya gw berpikir dulu baik" dan ..
gw jawab sms dia "gapapa say . mungkin lain kali kita bisa ^^"

tanda senyum di sms gw tadi itu ga setulus senyum gw . tapi ya mau gimana lagi ? gw udah berusaha semaksimal mungkin supaya ga bikin dia tambah BT gara" gw marah sama dia . gw nangis, nangis dalem hati . gw malu kalo nangisnya dikeluarin, coz gw udah ngasih tau ke temen" gw, ke mama gw kalo gw bakal dikenalin k ortunya dia . huuufffhh... sumpah kalo bisa aku pengen teriak sekenceng"nya biar semua uneg" gw keluar .

dan sampe sekarang, dia masih tetep aja jutek . BT nya belum ilang .
apalagi dia jg punya problem m temen" sekelasnya . temen'a itu pasang status di FB yang isinya mojokin dia . ototmatislah dia juga BT .

aku pengen aku ada di samping dia . aku pengen dia ga jutek lagi, ga BT lagi dan ga marah-marah lagi .
aku sedih ngeliat kamu BT kea gini say....
please jangan BT lagi, jangan BT terus .. aku pengen kamu yang dulu . yang selalu senyum and bahagia gitu keliatannya .

aku ngerasa kamu itu ga bahagia semenjak jadian sama aku . dan aku ngerasa kamu lebih bahagia sama yang dulu .

maaf, aku bukan ce sempurna buat kamu , aku juga ga bisa bikin kamu seneng lagi walo aku udah usaha segimana pun .
maaf... :'(

No comments:

Post a Comment