Monday, December 21, 2009

mungkin emang ga pernah bisa ngejaga perasaan orang

ehm, siang .
gw nulis blog ini siang" di lab kom sekolah .
hmmpph, gw sengaja nulis blog ini supaya gw bisa menuhin target gw..
ngisi blog penuh everyday di akhir taun.. hehehe

hmm... gw pengen cerita sama kalian yang baca blog gw, cerita tentang hari ini, remedial, perasaan gw...
malem sebelumnya gw pergi ke rumah guru MTK gw.. yah rumahnya cukup jauh sii
dan gw + temen" gw ke sana ada yang naik motor, ada yang naik mobilnya Sheilla. thanks ya :)

di sana dari sore sampe malem kita ngerjain MTK, ehm..
konsul lah tepatnya and bahas soal juga .
dan malem kemaren gw + temen" gw di kasih tau sapa aja yang mesti remed MTK dan gw termasuk!
beuh nyeri hate pisan ! udahmah gw jauh" ke sana ! ehh tetep aja gw remed . ckckck
mana gw remed KIMIA kan ? ahh sakit hati :'(

and gw pulang dengan raut wajah yang sedih + cape +_______=
dan sekarang, gw di labkom and mengingat-ngingat kejadian tadi dan kejadian pas pulang ehh
keluar dari ruang rapat tadi . yaa gw tau maksud dia bercanda ,,,
hmmm tapi ada hal" lain juga yang bikin gw marah sama dia!!

dia ga pernah peduli lagi sama gw. yaah kalo gw bilang "luph u" atau "syg kamu"
ya bales kek ato gmn . kea yang ga peduli gitu !!!!!!!!!!!
ahhh gw marah banget! pengen gw gampar tuh orang!!

RESE LO!

No comments:

Post a Comment