Tuesday, December 29, 2009

i miss u ..

hei readers ..
apa kabar semuanya? moga baik dan slalu dlm lindungan Allah SWT, amin..

akhir taun ini bnyk banget suka dukanya..
sukanya ? ya waktu kumpul" bareng kluarga, makan" makanan enak, kue", softdrink, ah puas dan seneng bgt dah !

dukanya ? umh aga berat untuk diceritain. tapi buat readers ku tercinta ini gapapa lah :)

tgl 28 desember pagi, gw m dia *bf gw* smzan, yah dia jwb smz gw dgn nada dingin gitu.. tp gw tetep bales sms dia dg senyuman. ahaha..
dari obrolan qta d sms, gw udah dapet firasat ga enak. dan ternyata bener aja .
dia minta qta buat jadi ade-kk aja, dia jelasin alasannya, dia jelasin perbedaan jauh antara ade-kk dan pacar..
dy jelasin gini :
".ada p'bedaan gde antra pcr ma kk-adk..

.kk-adk kea ak ama tmen dket ak, mereka udh ak anggep adk bneran, maw sdeket ap qta, ttp ak anggp adk..

.gx ada pmbatas, qta bebas maw ngapain aja..

.pcr, itu komitmen.. Smoa na ada atrn na.. Gx bsa seenak na.. It bedana.."

dari omongan dia tersebut, gw udah bisa ngambil ksimpulan, dia pgn qta ad-kk aj.. tp gw ga nerima gitu aj, gw nanya lagi, lagi dan lagi .
dia blg gini lagi :
".adk-kk makin dkt makin seneng.. Klo pcr t'nyata mkn dket mkn bnyk yg bqin brantem..

.adk-kk lbh toleran 1 sma laen, cuz mreka pnya komitmen.."

".ak jg udh gx bsa ngboongin dri sndiri.. Ak mikir klo ntar pzt ada prubahan.. Tpi t'nyata gx maju''..

.ak udh mikirin nie smaleman..

.qta bkl lbh dkt sbage adek kk..

.tpi ini jg bkn ahir.. Tpi awal qta bqin hub.bru lg.. Yg mngkin bsa lbh deket dri skrg..."

dia bilang gitu..
dan gw udah bisa ngambil kesimpulan besar dari obrolan dya tersebut..
kita putus, yah gw juga udah ngerasa jauh dibanding waktu qta masih blm pacaran..
dan akhirnya qta berdua sepakat, jadi adek-kakak..
walo gw sepakat, tp sebenernya gw masih pengen statusnya pacar .
but, it's ok ..

dan akhirnya qta ngbrol" d sms, ternyata bener, kita tambah deket . dia nemenin gw belanja, makan mie baso cina di parahyangan, hmm enak banget ! cuma stengah porsi tapi sama kea satu porsi baso biasa.. haha.. kenyang gw :D

dan pas sorenya qta ngbrol d telpon, dan pas qta ngbrol.. gw ga kuat nahan air mata gw, gw sedih banget.. walo qta jadi tambah deket, tp gw tetep pengen status qta pacar..
hmm.. d telpon gw nangis, dia brusaha ngehibur gw dg joke nya yang garing.. haha tapi thanx ya hon :')

ntah boong atw bener, dia juga sedih.. dia cuma sok"an tegar di luar.. tapi di dalem dia sedih juga, sama kea gw . apa itu bener ? yah karena gw percaya sm dia.. gw tau dia jg sedih dan itu kedengeran dari suaranya.. dia minta maaf sama gw. gw juga.. gw minta maaf slama ini gw sering marah sama dia ..
sungguh kisah yang tragis..

dan yang paling bikin gw sedih, bentar lagi, tanggal 1januari kita 2 bulan.. tapi malah udahan di tengah jalan.. :'(

tapi dia udah janji dan sumpah, dia ga bakal jatuh cinta sm orang lain dan gw jg gitu.. hati gw slalu ada bwt dia..
kalo mau balikan lagi.. gw pasti terima .

miss u, mr.soptond haha..

No comments:

Post a Comment