Sunday, December 13, 2009

seharian bareng dia :) ♥

seneng ! seneeeeeeeeeng bangeeeeet ! umh... seneng dah pokoknya !
tadinya, rencana hari ini ga kepikiran sebelumnya . tapi akhirnya, kita bisa . kita bisa ngelakuinnya .
seneng ! seneng nya ga kekira . pokoknya hati ini rasanya damaaaaaaaiiii banget kalo deket sama dia . umh, walau pantat panass duduk di motor terus, jalan" terus, tapi gw seneng banget . hehe

umh, tadinya dia mau jemput gw ke rumah . but, mama gw minta anter gw ke bank jabar . soo gw nganter mama dulu lha and kita *gw + ganis* ketemuan di bank jabar .
pas gw udah turun dari angkot, dia udah nunggu di deket bank jabar dengan celana jeans and jaket item . uuh ganteng deh . hehehe >////< *blushing*

terus udah gitu kita pamitan m mama gw . mama gw cuma senyum aja . hehehe
thanks ya mam udah ngijinin and nyetujuin gw sama dia . love you mam, love you ganis :)
terus tujuan pertama kita adalah... situ wanayasa . hahaha
jauh benerrrr . ga nahan dah duduknya juga . wkwkwkwk panas pantat, lama di jalan .

pas udah nyampe di sana, kita bayar tiket parkir and tiket masuk ke pulau . wkwkwk
di sana sih cuma duduk" diem"an aja . ga ada hal spesial .
tapi yang bikin aku inget terus di sana ituu pas dia kebelet pengen pup and dia tahan !
kenapa ? gara-gara dia ngeliat toiletnya yang kotor plus bentuk WC yang tidak meyakinkan .
wkwkwk.. ganis...ganis... ada-ada aja kamu :)

terus kita duduk lagi di pinggir danau . ehm, situ tepatnya . kita di sana duduk diem adem ayem aja . cuma ngobrol bentar dan... gw ga tega lihat wajah menderita dia menahan pup . haha sabar ya sayang... XD

ga lama, mungkin karena dia udah ngerasa ga nyaman lagi nahan-nahan, dia minta anter ke gw buat ke toilet lagi . hahaha disitu gw berusaha nahan ketawa gw dan di jalan pas mau ke toilet gw ngakak" . dia cuma bisa heran aja . hehe maaf ya sayang XD

terus udah gitu kita pulang lagi . tapi ini pulangnya ke rumah dia, bukan rumah gw, hehe..
ada lah sekitar satu setengah jam di perjalanan ke rumah dia dari wanayasa , di motor kita berdua ngntuk haha mampus dah . tapi untungnya kita gapapa . dia kuat koq, hehe...
thanks hon :)

sesampenya di sana, gw ngerasa deg-degan banget ketemu orang tuanya . aduuuh hehe >///<
terus gw ketemu mamanya, ditanya-tanya tentang keluarga gw . hehe malu ^^
and kita *aku and ganis* nonton tv d ruang tv and ngobrol" gitu . yaaa walaupun aga garing coz ngomongin berita gitu . hehe tapi gapapa dah :)

udah ngobrol", gw di suguhin makanan sama dia . mie + nasi pake sambel goreng tempe ! kesukaan gw banget tuh hahaha thanks babe :* tau aja kau aku lagi laper plus pengen itu XD
hahaha...
pas sekitar jam setengah dua . kita jalan" keliling danau . kita naik bebek-bebekan . hoho
ehm, ada yang kurang pas bebek-bebekan. kita ga foto-foto plus kita nggaa.... ehm ! sensor hehehe

kita berdua rada sedih sih tapi kita tetep seneng . dan kita percaya . pasti bakal ada waktu yang tepat buat semua itu .
udah pulang dari bebek"an, kita duduk berdua di atas batu gede . panas sih . tapiii anginnya enak, sejuk :)
udah gitu, kita pulang ke rumah dia buat pamitan pulang . haha sedih coz ga bisa lama" sama dia . huhuhu tapi gapapa dah . gw seneng pokoknya .
and pas pulang ada kejadian lucu . STNK ketinggalan, wkwkwkwk XD
akhirnya kita balik lagi dah and setelah itu pulang menuju rumah gw :))

sungguh hari yang singkat namun indah . semua itu ga bakal gw lupain, hehe seneng naa :)
love u full Ganis Ginanjar Yudhistira :) ♥

No comments:

Post a Comment