Tuesday, December 22, 2009

today is ordinary .

selasa ? biasa ajaaa... ga ada yang spesial, apalagi karena dia gak masuk sekolah dan malam sebelumnya kita ngambekan . hhuhuhu... cape deh ngambekan wae :'(

oya,, walo gitu.. sekarang adalah hari ibu . tanggal 22 desember . tapi aku ga ngasih something special buat mama . maaf ya ma :(

cuma pas pagi aku bantu" mama . itupun ga banyak . *ketauan malesnya*



dan dari pagi, gw nunggu someone sms gw . tapi mana ? dia ga peduli sedikitpun sama gw .

hufffh,, gw putusin ? dia na ga mau . yah emang sih gw masih sayang sama dia. tapi kalo cara dia gini terus, gw juga cape !

dan gw ga bakalan sms dia lagi, kalo dia ga sms gw mulu :)



ohya, hari ini juga.. walopun nothing special sih seneng" aja.. coz gw udah bebas..

No comments:

Post a Comment