Friday, December 11, 2009

UAS, friend and boyfriend :)

haha sebenernya gw ngepost blog ini agak maksa nyempetin waktu . coz besok gw UAS MTK, SEJARAH and GEOGRAFI . 1 hitungan Vs 2 hapalan . waw enaknya, makanan utama MTK, makanan tambahan SEJARAH dan makanan penutup/makanan pencuci mulut GOEGRAFI . olab olab tah :D

kemaren ada cerita seru, gw sempet marahan sama co gw gara" gue dicuekin abis-abisan haha
dari awal sih emang gw ngerasa gw bakal dicuekin, and ternyata bener . hahaha
dari situ gw marah banget . dan akhirnya kita perang d sms . aduuh kita kata"nya beneran pedes disitu . kita jadi jujutekan seharian . mpe akhirnya pagi" kita normal lagi :)

maaf ya say . abisnya aku kesel banget kemaren hehe >.<
umh tapi tadi kita udah biasa lagi . malah tadi kita jalan-jalan ke bank naik motor wkwkwkwk
cm bentar sih tapi seneng coz aku tau dia udah ga marah lagi dan dia sayaaaaaang m gw :)

dan.. tadi gw ke rumahnya sam sejak pulang sekolah coz gw tau gw sendirian di rumah . di sana gw motokopi geografi *di potokopian yang deket rumah sam maksudnya* :p
terus gw di kasih kisi" MTK dari nadila . kita di sana ngobrol" gaje tapi seru dan bukannya malah belajar . wkwkwk XD

terus tadi kita jalan ke depan buat ngambil HPnya frani yang 'disita' sama mantannya .
ada lah setengah jam kita berdiri di pinggir jalan memalukan pake baju khas smansa kea gini ih !
tapi kita udah usaha buat ngambil HP itu ya dan sia-sia . dia marah + kesel coz c frani bawa" kita (aku sam nadila)

nadila ngampirin dya *mantan frani* dan berusaha ngambil HPnya frani . tapi dari obrolan tadi aja udah memanas apalagi kalo dilanjutkan . sampe akhirnya kita mau manggil satpam yang ada di Rumah Bersalin 'Asri' wkwkwkwk . tapi sebelum kita panggil, orang itu malah nyebrang and ngejauh dari kita . WTF lo ah pengecut . mau balikin HP aja susahnya minta ampun haha .

udah dulu deh ceritanya sampe situ . gw gerah banget mau mandi hahaha . gw juga mau belajar MTK dulu haha . thanks ya udah mau baca blog gw yang capruk gini hehe coz ini gw anggep sebage diary gw jadi yaa gini dah acakadut EYD nya :D

No comments:

Post a Comment