Thursday, October 29, 2009

LKS, terima kasih

sebelumnya, aku makasih banget sama temenku, vita yang udah minjemin notebook ini...
makasih banget, coz daritadi mau minjem punya yang lain pasti aja ada yang ganggu =.=
so, thanks banget...

aku juga mau bilang makasih buat kakak osis-mpk yang udah ngerancang kegiatan LKS jadi rameeee banget! sumpah, aku gak bakalan ngelupain hal itu seumur hidup aku.
apalagi, LKS itu berpengaruh besar buat hidup aku,

tentang kehidupan sosial aku, aku jadi banyak punya temen setelah LKS kemaren..
aku jadi bisa lebih disiplin sekarang
dan aku nemuin suatu pengalaman baru dari LKS kemarin...
selain itu, aku seneng, karena aku jadi bisa deket sama orang yang aku suka..

mau tau siapa? ya yang tau cuma aku, ALLAH :)
ya walopun pas materi aku ga duduk sebangku sama dia, tapi aku tetep seneng ko,
apalagi, dia udah minjemin jaket akatsukina itu ke aku..

makasih, jaket itu berguna banget.... buat selimut pas aku tidur di tiker yang dinginnya subhanallah, terus pas bangun jam 3 pagi... semua itu jadi anget! hahaha..
thanks banget :)

No comments:

Post a Comment