Saturday, October 17, 2009

MIDTEST has ended :D !

minna-san konnichiwa~! XD
hari ini legaaa banget rasanya ! coz UTS udahan, wuah seneng dah!
dan sebagai UTS penutup, yaa pelajaran ekonomi, si manis! hehe
kenapa gw panggil si manis? coz dia soalnya gampang ! ga terlalu susah! hehe :D

terus pas tadi pulang sekolah, kita semua ngumpul di ruang 12 (3IPS2)
di sana ada acara tiup lilin antara Vita dan Darma, coz mereka berdua ulang tahun kemaren..
hehe.. dan tiba-tiba
Sheilla nyolekin krim kue ke Vita dan Darma. mereka pun balas dendam ceritanya dan ehh
aku juga kena! ampe kerudung, muka and seragam aku kotor sumpah! hahaha

pas keluar diliatin orang banyak, ada juga yang nanya "eh kenapa koq kerudungnya kotor?"
aku jawab "abis perang kue! hahah"

dan orang itu pun memasang wajah cengo pas gw tinggalin! hahah
dan pas pulang ke rumah...

mama : "nisa, kenapa kerudung + bajunya kotor?"
gw : "tadi abis perang kue maah :D"
mama : "hah? perang kue? dicolek-colek gitu?"
gw : "iya"
mama : "siapa yang ulang tahun?''
gw : " temen maaah "
mama : "oh cepetan buka baju ma kerudungnya! terus rendem pake rinso! biar cepet ilang!"
gw : "iya mahhh"

dan akhirnya pun gw rendem tuh baju plus kerudung gw yang kotor ntu ! haha

gw punya harapan setelah selesai UTS ini..
gw pengen dapet nilai bagus dan ga pake remedial buat hasil UTS gw,

kabulkanlah ya Allah, amin :)

No comments:

Post a Comment