Saturday, October 3, 2009

saturday on this week

hari ini hari sabtu, yah kalian tau lah semua! hehe
hari ini cuma 2 pelajaran aja, yaitu Fisika and TIK..
ya Fisika sih ada pak widi nya seperti biasa, hoho guru yang rajin, tapi pas pelajaran TIK, gurunya ga ada, alhasil.. di kelas pada ngobrol dah, hoho :D

pas pelajaran fisika, kita belajar tentang kinematika gerak lurus..
semua hal yang menyangkut pergerakan dibahas,
sampai pak widi bilang, katanya beliau baca di internet kalau pada tanggal 21-12-2012 pada hari jum'at, jam 23.00 .. blackhole dan sistem tata surya kita, galaksi bimasakti berada pada satu garis yang lurus atau sejajar.. maka, kemugkinan seisi galaksi bimasakti termasuk bumi akan tersedot ke dalamnya dan kemungkinan untuk bisa keluar lagi adalah sangat sangat kecil.

gimana ngga? black hole itu merupakan lubang hitam yang bermassa sangat besar, dan memiliki gravitasi yang besar pula . bintang yang lebih gede dari matahari aja bisa kesedot .
hmmfh semenjak denger itu, gw langsung lemes dan speechless .. dan gw terus berfikir dan bertanya k hati gw sendiri
"gmn kalo emang beneran terjadi?"
"gmn gw bisa nerusin kuliah gw?"
"apa gw bisa bahagiain ortu gw sebelum meninggal?"
"apa gw termasuk orang-orang yang masuk surga apa masuk neraka?"
"gmn gw nanti pas nyebrangin jembata syiratal mustaqim?"

dan sampai sekarang, pertanyaan-pertanyaan itu ga bisa gw jawab dan ga ada seorangpun yang bisa jawab. kecuali, hanya Allah SWT yang tau T.......T

innalilahi, selama ini gw banyak dosa....
gw itu ga lebih dari seekor semut yang kecil di mata-NYA
semenjak gw mulai membuka 'jendela dunia' di rumah-rumah gw,
*jendela dunia = buku" tebel nauzdubilah =.= *

ternyata semakin gw baca, semakin gw tau, kalo gw itu masiiih sangat lemah n kurang pengetahuannya,
ya Allah maafin nisa yang selama ini udah mengabaikan buku" n Al-Qur'an, sumber ilmu-MU..

hari ini.... merupakan hari perenungan buat gw T.....T

thanks yang udah mau baca blog yang 'ga menarik' gw ini :)

No comments:

Post a Comment