Monday, October 19, 2009

Why Have I Fallen for You?

(Why Have I Fallen for You?)

Mengapa aku jatuh untuk Anda?
Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu,
Saya berpikir bahwa Anda akan selalu berada di sini
Tapi kau memilih jalan yang berbeda
Mengapa aku tidak dapat menyampaikan kepada Anda?
Perasaan saya yang tumbuh sehari-hari dan malam
Kata-kata mulai mengalir
Tapi aku tahu mereka tidak akan mencapai Anda sekarang
Dari hari pertama bahwa aku bertemu denganmu
Aku merasa seperti aku tahu kau
Dan kami berdua meleleh bersama sehingga secara alami
Mana pun kita akan pergi, itu akan bersama-sama
Itu begitu alami bagi Anda untuk bersamaku
Kami menjadi dewasa bersama-sama
Tapi kau memilih jalan yang berbeda
Mengapa aku jatuh untuk Anda?
Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu,
Saya berpikir bahwa Anda akan selalu berada di sini (tapi sekarang tidak lagi)
Hari yang memegang makna khusus
Untuk hari di mana kita dapat berdiri dengan wajah gembira
Bagi Anda tampak cantik ketika berdoa kepada dewa
Di sebelah orang yang bukan aku
Ada sosok seseorang yang benar-benar diberkati
Jadi bagaimana aku bisa melihat Anda pergi?
Jadi mengapa aku jatuh untuk Anda?
Kita tidak bisa kembali ke waktu itu, atau bagaimana kami (Saya telah memikirkan melalui)
Mengapa aku tidak bisa mengambil tangan Anda?
Tidak peduli berapa banyak waktu berlalu
Kau seharusnya berada di sisiku (seperti itu)
Tapi, meskipun aku mengatakan bahwa aku ingin kau dekat dengan saya
Aku hanya berdoa bahwa Anda akan bahagia selamanya
Tidak peduli seberapa kesepian yang membuat saya (atau seberapa sedih)

forward from : notes seseorang :D

No comments:

Post a Comment