Tuesday, August 10, 2010

ade kelas

hmm.. moga aja orang nya gak baca :p

ini kisah gue dengan seorang adek kelas di sekolah gue .
gue kenal dia, karena waktu matrikulasi kelas X yang baru, dia d wali kelasin sama gue .
dari awal tuh orang yang udah narik perhatian gue .
awal-awalnya sih sepele, gara" waktu ada yang nanya
"teteh, dulu SMP mana?"
dia "SPENZA ya teh?"
"lho, kok kamu tau teh annisa dari spenza"
dia "iya soalnya inget mukanya"

hmm.. dia inget gue tapi gue ga inget dia. *pisss

terus, kelas dipencar lagi. gue gak tau dia masuk kelas mana pas MOS.
tiba-tiba pas pra-MOS dia nyamperin gue "teteh, aku di kelas sebelah, X8 ."
gue "oh iya ya? hahaha"

ntah dia inget kejadian itu apa kagak.

MOS pun berlangsung. gue suka maen ke kelas X8. coz walikelas nya sahabat gue . Robie, Sandy .
tiap gue masuk kelas X8. gue selalu tanya m mereka "tau ga, nama teteh siapa?"
krik krik krik . hening . yang jawab cuma anak itu !
"aku tauuuu teh annisa yaaa"
haha cuma satu orang. tapi anak itu yang jawab. haha

gue gak tau dia ngirim surat cinta ke siapa . gue ga ngecek sih -.-

oke, MOS pun selesai. dan kehidupan mulai berjalan seperti biasa.
anak-anak kelas X berjibun nanyain eskul-eskul . terutama eskul Japanese Club .
da gue kan ikut itu . haha termasuk anak itu .

dia sampe minta nomer hape gue. yah banyak sih bukan dia aja .
tapi kebanyakan nanya nomer HP gue buat nanyain mantan gue siapa .
hm !
yang beda itu dia. dia tiba-tiba nawarin buat minjemin buku komik shinchan yang versi jepang aslinya . WAW gue suka banget ! walo ga ngerti gue baca tuh sekalian ngapalin huruf hiragana n katakana yg hampir lupa lagi . haha'

dan ke sini-sini kita kalo sms-an makin gaje . makin aneh.
ngomongin komik lah, eskul, IMB, geisha, dll .
gak ngerti gue juga . tapi yaaa asik-asik aja sih :p

lama-kelamaan, gue makin ngerasa "ada yang aneh, jangan-jangan gue sama dia saling suka"
yahh belum dalem sih .
puncaknya pas pulang parade bedug . sumpah rame banget !
tiba-tiba dia sms gue .
dan gue bales rada lama. maaf ya :)

tiba-tiba dia nanyain gue "udah ada orang yang di suka belum teh ?"
terus-terusan sambil maksa gue . sampe akhirnya gue marah dan gue pasang status agak kasar di FB ! ugh maaaaaf !

dan pagi-pagi . dia sms gue "sebenernya aku suka sama teteh, maaf ya aku gak sopan ngomongnya"

ga gue bales, ga ada pulsa. tapi waktu tadi pagi gue excited banget ! ntah kenapa .
seneng ! :D

tapi mungkin pas sore dia online FB . dia baca stat gue yang malem kemaren .
dan dia marah terus pasang status yang intinya , dia kangen sama mantannya . cuma mantannya yang ngertiin dia. hm, dalem :(

yah akhirnya gue sms dia. biasa, singkat-singkat aja .
haha
moga aja dia bisa lupain mantannya itu :)

1 comment: