Friday, August 13, 2010

peristiwa 00.00, 11 agustus 2010 ;)

hai bloggers~ beberapa hari yang lalu gue posting blog tentang 'ade kelas'.
dan di sana gue bilang "dia pasang status yang intinya , dia kangen sama mantannya . cuma mantannya yang ngertiin dia. hm, dalem :("
TERNYATA itu buat ngalihin perhatian orang kalo dia sebenernya suka sama gue .
EHM, dia sendiri yang bilang di sms . haha sialan . tapi gapapa deh ♥


terus pas jam 9 malem tanggal 10 agustus 2010. dia nembak gue . simple sih kata-katanya.
gue juga kaget . napa dia bisa bilang secepat itu .
gue kira dia orang malu-malu . tapiiii ternyata ngga juga . orangnya to the point :)
tapi klo aslinya masih rada malu-malu moga aja ngga hehe.

he is my first junior that can make me 'fall' haha *bahasa gueee
dari dulu gue suka dan pacaran m kakak kelas . tapi baru kali ini sama ade kelas ckck
ternyata perasaan itu tumbuh alami. ga mandang status, umur, dan jenis kelamin (lah?)

haha akhirnya setelah gue ajak muter" dia *muter" ngobrol di SMS maksudnya*
gue terima dia jam 00.00 tanggal 11 agustus *di jam gue sih*
dan akhirnya, kita jadian . dari situ gue langsung bisa tidur nyenyak . hahahaha

dan jam 03.00 dia bangunin aku saur . hehe
makasih yaaaaaaaaaaaa shidiq maulana

No comments:

Post a Comment