Wednesday, March 18, 2009

hidup harus sabar

hidup mesti sabar! iya?? ya iyalah!

kalo gg sabar, kita gg akan bisa ngejalanin hidup ney dg tenang n damai!!!

ak juga punya pengalaman hidup nih~

ini terjadi waktu ak kelas 8 SMP..

masa-masa itu emang masa yg paling indah bro! ^^

tapi...tunggu dulu! gg semua masa kelas 8 ntu indah menurut gue~!

lho? kenapa???

nih....aku ceritain –flashback- sringsringsring... [bunyi di film-film kalo lagi ada adegan flashback! ^^]

suatu hari, pada hari senin, ak sangat gugup menunggu kabar pembagian kelas 8 –lha! kayak di dongeng-dongeng yah, bahasanya!! ^^a-

ternyata, ak masuk kelas 8C! oh God!!! ak terkejut pas ngeliat ada nama ak di kelas 8C.

kenapa? coz disana ada 3 anak aksel yang di eleminasi.

yah, pikiran qu sih, mereka pasti hebat-hebat dan jenius! so, aku kaget banget! apalagi otak ak kan yaa~ biasa-biasa aja! hehehehe.... ^^

and pas ak mulai masuk ke kelas 8C, orang-orang pada ngeliat ak dg tatapan yang kayak ngeliat turis gitu~ -turis? gila lo!-

ak pun senyum kecil, dan yg lain ngebales.... malah ad yg ngajak ak kenalan...

ak pun duduk ama Agitha, kelas 7A yg masuk 8C juga....

tadinya sih~ adem ayem aja....

eh...kesininya jadi akrab n curhat-curhatan. ^^

dalem hati ak bilang “akhirnya ak dapet temen di kelas ini! ^^”

di 8C orangnya pinter-pinter! ak aja salut!!! ^^

ada yg pinter bhs.inggris, ipa, mtk, dsb....

tapi... saat itu juga, ak ngerasain perasaan yang beda terhadap seorang teman lelaki ku di 8C... inisial K

dia org nya aga pendiem, dia juga pinter MTK, IPA, ama b.Inggris!

ak salut ama dia! dan kita juga suka ngobrol-ngobrol gitu~

ntah kenapa, rasanya seneng bgt kalo ak di deket dia!!!

dan ternyata, “aku suka ama dia” aku pikir begitu.... ^^

eh, tapi...tapi... salah satu teman perempuan qu, yang TERNYATA suka ama orang yang ak suka inisial L. emang sih gg ngomong langsung dianya ke aq...

tapi ketauan bgt dari gerak-geriknya kalo lagi deket ama K.

trus juga di tambah lagi, temen deketnya sendiri yang bilang ttg perasaan si L.

ak kaget, tapi setengah sedih, dan setengah seneng. ak sedih, mungkin si L bakal jadian ama si K, coz mereka deket bgt~ apalagi pas semester 1, drama bahasa Indonesia!

ak juga seneng, coz ternyata, orang yang ak suka juga ada yang suka –berarti dya laku-

dank arena berita ttg L suka ama K, jadi, si L suka cerita-cerita ke aku ttg K.

oke, walopun ak agak sedih, tapi ak tetep mau dengerin cerita ai L.

walopun hati aku harus nahan sakit~

and sekarang pas kls 8 semester 2, ak harus tetep semangat belajar, apalagi, ak dipercayain buat jadi peserta olimpiade Fisika di subang. yah, ak terima aja...

aku seneng, ak bangga sama diri ak sendiri.

pikirku, “walo aku gg dapetin K, tapi aku dapet kebanggaan dan prestasi diriku sendiri”.

eh, pas hari belajar, setiap si K deket kea k, pasti anak-anak di kelas pada nge sorakin aku kayak “ae.......chie,,,,,ehemmmm....!!”

WHAT DID THEY SAY??!!!

kenapa orang-orang sekarang pada ngegosipin ak ama si K?? bukannya si K ama si L ya???

aku pun malah cengo, sekaligus malu..

dan ak Tanya ke Agitha, apa dia nyabarin fakta kalo aku suka ke dia???

dia bilang: “ya enggak lah nis! mana berani! aku kan udah janji ama kamu!”

aku berfikir 2x. dan ternyata, temannya si L, yaitu U, baca sms curhat ak ke PR ttg K.

ak kaget bukan maen! ak takut si U nyerita ke si L tenteng curhatan ak T_T

and ternyata.... ketakutan ak itu benar .. T_T si U bilang ttg curhat ak ke si L!

shit! cewe sialan!!! XO

and semenjak saat itu, ak jadi di jauhin ama si L.

tapi ak bingung n ak heran... dan slalu ingin nanya ke dia "EMANG LOE SIAPANYA SI K???"

tapi ak gg berani~ ak coba untuk lupain si K, tapi susah! gg bisa! ak malah makin suka ama dia T_T .

and akhirnya, bentar lagi ak bakal ninggalin 8C.... ak sedih, ak gg mau pisah dari sobat" ak di 8C!

coz aku juga gg mau balik ke 9B! geuleuh!!! DX

hari itu bagi rapot, dan alhamdulillah, ak dapet ranking 1 di 8C, ngalahin K, dan L....

selain itu, ak juga dapet the best ten IPA, lumayan... bisa ngilangin rasa sedih aku ttg 8C!


nah~ sekarang kelas 9... I`m back to B class again! shit!!!

semua terasa hening~ mungkin karena baru masuk??!!!

dan semua berubah, termasuk PR, dulu yang baik, sekarang dia beda! beda 100%!!!! T_T

1 semester berlalu! nilai ku lumayan baik...

tapi, ebelum di bagi rapot, Allah telah membuat ku bahagia, dg mengabulkan permintaan ku! apa itu?

K nembak aku, tanggal 24 Desember 2008 ... sungguh ku tak percaya, tapi.... aku senang~ ^^



pertama nya, dia ngajak ak ke STS, tapi sebelumnya ke warnet dulu main game... dia bayarin makan aku... ak heran...
trus dia ngeliatin ak gitu, ak grogi!!! dan dia bilang dg wajah yang malu".... "mau gg jadi cewe ak?"
ya ampun... di situ ak sampe kaget, deg"an, dan senang tentunya!! XD
karena ak udah suka ama dia... ngapain ak tolak??? and ak jawab "ya, tentu, ak mau..." ^^
akhirnya, ak tetapkan hari itu adalah hari terindah bwt ak dan dia... Rabu, 24 Desember 2008 jam 12.30

seneng bangeeeeeeeeetttttttt~~ XD



eh, udah dulu ya... sehini dulu blog dari ku...
do`ain smga ak langgeng ama si K... ^^
daahhhh~~

No comments:

Post a Comment