Saturday, March 7, 2009

ulangan bahasa inggris ^_^

xixixixi ... XD

bonjour tout le monde ..!

bonjour mademoiselle...

bonjour garson! XD

[ kenapa saya ini? kerasukan hantu prancis kah??? ] XDD

huffth .... tadi saya belajar bahasa IPS, Elektronika, dan bahasa Inggris ...

semuanya memang sedikit melelahkan ... but, it`s ok ...

semua kerja keras menghasilkan sebuah keberhasilan ... ^_^

adduuhhhhhhhh ......... bingung mau ngomong apa! DX

oyahhhhh!!!!!!!!! -ugh! bau skali mulut mu!-

ahm...ahm....

kamis kemaren, (5-3-2009) aku ulangan bhs. inggris ...

and aku duduk palink depan! –waduh!-

iaahhh... gg cumin ak duank yg duduk di depan seehh...

ada Fifi, Endah, Adi, Dini and Fes ...

mereka nemenin ak duduk di depan! ahahaha ... XD

iaahhhh... walaopun ak duduk di depan, -PALING depan malah!- ak dapet nilai 8 ^_^ ..

and yg lainnya duduk di belakang...

ufftthhh... kasian bgt iah??

[ spontan digebukin anak” yg duduk di belakang gw! ]

no! no! no!

Just kidding, guys!~

JANGAN DI MASUKIN KE HATI!

and pasti salah satu tmen gw ada yg bilang :

“Lha, sapa juga yg peduli omongan loe??!!!! GEER!!!!”

“IHh... jangan besar kepala deh loe!”

“HALAH! nilai 8 aja BANGGA! BASI!”

nahh... itu tuuhhh.. karakter anak” di kelas gw ...

kelas 9B yang gw GA cintai...

yg gw GA sukai ....

iahh.... biarin lahhh........

these are their opinion!

whatever they want to say about me!

but, I must be my self, however!!!!

NO THINK TO YOU!!!!!!!!

ahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..........

uegh ... ohok!!!!

kok jdi mara-mara gini iakh?

ihhh!!!!! GEJE!!!!!

okay! now, i`ll introduce my self .

-TELAT AH!!!!!!!!!!!!!!!-

my name is Arisa Furusawa [ sebenernya sih, Annisa Nursantika ]

-iyeehhhh........... memanipulasi nama kau!!!-

tanggal lahir : 27 January 1994

umur : 2009-1994 ayo! itung berapa!!!!! [ nge-tes MTK kalian tuh gimana! XD ]

pekerjaan : masih skul di SMP NEGERI 1 PURWAKARTA , kelas 9B

cita-cita : masuk SMANSA PWK [ harus itu mah! ] , masuk Jurusan kedokteran [ HARUS JUGA! ] , jadi dokter, the real DOCTOR! , naik haji ke Mekkah ama mama,papa,suami, and anak-anak quwh .. XD , punya keluarga sakinah!

udah akh ...
daahhhh ......

^^

No comments:

Post a Comment