Saturday, March 7, 2009

Iklan Partai Aneh!!

ahm..
pertama", ak musti mnta maap ama org" yg udh dukung partai GERINDRA .. -loh? knp?-
iah, soal'a ak mau ngmong ssuatu yg *mungkin* aga menyayat hati org" yg mndukung partai GERINDRA . -lebai mode: on-

gini nih..
waktu malem ak nonton "Bukan 4 Mata" ad iklan partai GERINDRA .
iklan'a seeh *seolah* meyakinkan para pnonton.. -oh ya??-
eh, pas tengah"..
Obama, presiden Amerika yg baru dilantik 20 Jan kmaren -semua org jg tw kali nis!!- nongol di iklan partai GERINDRA!! -loh?? mksud'a ap??- gw ampe cengo pas liat ntu cuplikan Obama pas lg dilantik -kalo gg salah- nyempil di iklan partai GERINDRA!!
maksud'a apaan??
apa hubungan'a Barrack Obama ama partai GERINDRA??
coba pikir..........

hmm..
ok,ok, mreka sama" politikus..
ta,tapi...
ikh..
ktauan bgt!
maap iah, tp mnurut qu,
ga usah narik simpati orang" dgn cara nampilin video Obama!
cukup dgn nampilin video murni sendiri!
BE YOUR SELF!!
justru bukan'a bqin org simpati en pingin MILIH/NYOBLOS/NYONTRENG, DSB!
justru mereka malah *ill feel or sweat drop* -ahahaha XD- bwt milih ney partai..

neh, smw partai boleh banggain smua yg mereka pnya!
tpi, sadar donk!
kalian hrus bisa NEPATIN JANJI KALIAN KE RAKYAT!! RAKYAT BANYAK YG SENGSARA!! DANA APBN, ABIS CUMA BWT PEMILU, NGABISIN TINTA BWT KERTAS SUARA'A!
udah deh, PARTAI CUKUP 2!
kyk di Amerika...

hufth, cape komentar mulu! -sapa yg nyuruh lo ngomen iklan ney partai, nisa?-
ahahaha..
Whatever you say!!
EGP!!
hati nurani gw yg mau ngomen! -alah lebai!-

udah dulu yah! semoga CALEG yg baca ini, bisa NYADAR!!

Ok, gw cuma anak skolah SMP..
tapi gw ngerti apa yg rakyat rasain,
karena gw sendiri rakyat biasa ajah.. ^_^

thanks banget yg udah mw baca blog aq ini ..
comment iah! XD

2 comments:

  1. Gue setuju nisa! Gue juga mw bikin postingan ttg partai ah~
    soalny bnyk unek2 nih!

    ReplyDelete