Monday, April 6, 2009

bete dan senang

yoyoy all!
hari ney hari senin. setiap senin, berarti semakin dekat dgn UN, huffth..
and ngemeng-ngemeng tentang UN, sekolah kita nih ngadain pemantapan, kalo kelas A-D setiap hari senin-rabu , pulang sekolah .
btw, ttg hari ini, ada bete-nya, ada ngganya!
- yang bete : udah mah nilei senam lantei 74 -cuma kurang satu!-
- pas mamam mie ayam duduknya ama... ama... ama nak co! basah lagi! *inner: neng, kalo pgn nyaman mah mamam dirumah ndiri!* biarin ah! laper bgt sih tadi! perut udah ga bisa dikompromi! hehe.. xp

tadi ak, uci, indri n nisa mamam mie ayam di kantin. padesek-desek sangat! kayak di panti asuhan! *inner: kejam loe nis! hahaha XD*
yg pertama dapet mie ya uchi, yang ke 2 aku, n yang k 3 indri, n yang k 4 nisa! ada hal yang sedikit membuat saya bete, yaitu saya mengambil banyak sambal dan membuat saya kepedesan! hua..... XO

setelah itu saya shalat, tanpa uchi! Huhuhu.. dia lg mens katanya.. n ak akhirnya pemantapan.
kayak biasa, pelajaran hari senin ya MTK n INDO . tadi MTK ngebahas TO yg ke 3, susah bgt! XO
n yang ke 2 b.indo, sama! ngebahas TO juja.. dan pulang deh, tanpa indri n uchi n yg laenya,, T.T
tapi ak pulang ama endah n nak 9B lainnya.. ya walopun ak pny masalah SEPELE ama slah satu temen ak, tp ak bisa ngejaga hub. pertemanan ak ama nak" dikelas ku. ^^
ak seneng, coz ak jg plg bareng ama second passo-ku. hehe.. xp -aduh, dosa ga ya?? XD-

hmpp.. udh dulu deh, ak harap hari esok lebih baik dari hari sekarang. ak sayang kalian.. :*

No comments:

Post a Comment