Tuesday, April 7, 2009

ga bete amat sih~

huffth...
hari ini cukup melelahlan. karena hari ini diawali dgn berlari-lari dari rumah sampe biar gerbang perumahan, itu dimaksudkan agar saya tdk terlambat.
dan pas ak nyampe di skul, pas bgt bel masuk bunyi! huffth.. untung deh! XD

biasa, krn skrg hari selasa, mapel pertama ya senbud bersama bp. Ahmad. hahaha... XD
krn kloter 5 blom selse nyanyi, ya skrg diterusin. mulai dr absen Putri, and dgn diwarnai si PR marah" coz dia baru nyanyi 1 lagu! ckckck :| -straight face-
nah, udahan deh ntu mapel, and skrg IPS. gada yg spesial siyh, gitu-gitu doank. hehe..

sekarang waktunya pulang. dan kita pulang sebelum bel. loh? ya ga tw deh~ yang penting pulang! XD
kita pulang ber-5 plus gunz, yayang gw.. ahahaha.. XD

en akhirnya ak sampe ke monte, tadinya seeh, mw ngambil update-an avira. tapi kebanyakan malah buka FB. hehehe..

pas ak bk FB, disana tu ada Indri yg nemenin. kita milih" aplikasi bwt ditaro di FB gw. and kayaknya dya kebita, -peace ^^v- jadi dya minta bwtin ak FB. ya, ak bwtin deh~

ga lama kmudian gw pulang, coz gw udh laper sangat! XO

aduh... mata udh 5 watt, udh dlu ya! dahh...

No comments:

Post a Comment