Sunday, April 5, 2009

hantu? kata siapa?

aduh, buadan qu sakit, sakit panas, sakit sariawan, sakit dompet dan sakit perut .
"kikikikik i'm a ghost , arisa!" ada hantu nyasar di blog! waspada!
"ah boong lu?!" kt aku k hantu itu .
"emang, tapi ak coba untuk jd hantu dgn membuat seseorang marah, kikikik"
"maksud lo? emang lo bisa jadi hantu? muka lo kan calm, harus'a muka calm ga cocok jdi hantu" kata ak lg -sambil ketawa =))-.
"diem lo! lo gtw sifat gw kayak hantuu..."
"ah,ah masa?? =)) kta ak masih ketawa.
"ni anak ga percaya ya? pingin dijitak juga!"
"mang qm bisa jitak ak?? ga akan!! qm kan kata'a pendiem and ga suka ama orang kayak gw, jdi gausah deketin gw deh!" kata ak dgn nada marah .
"hmmm... gw beberin lo ke orang2!"
"beberin apa nya hantu ?"
"rahasia lo!"
"emang lo tw?"
"eee.. ngga! hehehe.."
"jgn so deh lo!! Hantu berbulu manusia lo tuh tw!" =))

akhirnya hantu itu pergi tanpa jejak. pergi kemana ya?? yang tw kasih tw ya?
aduh, koq jd ngelantur gini ya?? gtw deh...ak sedang berbicara dgn imajinasi qu sendiri namanya jg orang sakit -bukan sakit jiwa lho!- sumpah ak ga gila! O.ov

udahan ah... mw istirahat again, biar cepet smbuh geto..
thatha.. XD

1 comment: