Wednesday, April 8, 2009

libur menjelang UN

gw sebut hari rabu ney adalah hari skul terakhir dalam minggu ini! loh? napa?
cuz skul gw kayaknya sibuk banget. mau ngurusin bwt UN, sosialisasi, dan blablabla... whatever lah! gw ga ngerti! hehe...

tadi tuh hari yang, ya~ bisa dibilang menyenangkan! loh? ada apa neh? ya menurut gw hari ini hari tenang -walopun sedikit capek dgn pemantapan-

pas gw mau pulang skul, ada pernyataan dr temen" yang bikin gw bimbang.
coz ada yang bilang "sekarang tuh pemantapan!" tapi juga ada yang bilang "geus weh, balik!" hahaha... dan akhirnya gw stay in class ngerjain PKN.

dan akhirnya bu Lusi masuk kelas, n belajar deh! alhamdulillah~ XD
tadi bio cuma belajar ngebahas TO dari provinsi yg kemaren tuh~
dan gw pasrah about nilai gw. tapi gw harap gw dapet nilai bagus, walo pas-pasan.

trus tanpa istirahat, miss dewi masuk trus minta alamat e-mail anak" di kelas. katanya sih mw ngasih laporan getoo.. tapi gtw juga deh~
trus tadi tuh di kasih tw nilai UTS inggris. ya gw sih ga terlalu berharap banyak. gw cuma dapet 7.
sedih juga sih~ tapi itu ga bikin gw down. gw masih punya kesempatan, di UN n Ujian praktek nanti.
gw bakal berusaha se-MAKSIMAL mungkin bwt dapetin nilai yg cukup bagus.
mereka gtw, kalo semangat gw udah berapi-api, ga tanggung" belajar berjam-jam.! hehe..
buat tadi yg dapet nilai gede, jgn seneng dulu deh~ hehe...
thanx bwt miss. Dewi yg tadi ngehibur ak. hehe...

auh, perut gw udah bunyi nih! udah laper bgt ! i must have lunch! XD

thatha... XD

No comments:

Post a Comment