Monday, September 28, 2009

last day

hi all! adoh sori banget ye gw udah lama ga update blog . abisna males ngetik. di HP lagi! hufth.. -_-
tapi gapapa dah gw pengen berbagi cerita m kalian semua ! :D

today is the last day in Garut, why? yeah coz rumah gw, sekolah, dll di purwakarta. jadi ya gw mesti balik ke sana! ya plus gw juga udah kangen m rumah, kompu, komik, tv, kamar acakadut gw, temen", sekolah, dll :p
i miss them soo much! T.T

yah gw juga harus bersedih ria juga sih ninggalin garut coz gw gg bakal bisa makan mie+baso di parahyangan lagi, kaga bisa minum enaknya es goyobod lg! sumpah gw pgn makanan itu di Purwakarta juga ada! T.T

and selain itu juga gw harus buru" pulang coz gw harus ngerjain PR" setumpukan, hufth! males banget ya tapi da emang udah kewajiban gw sebagai pelajar! *halah so bijak xp*

yah liburan sekarang juga gg sepenuhnya rame sih! ada juga yg ga rame, dan bikin gw BT! why?

GUE GA JADI KE GONZO

mampus bejat ah. hufth padahal gw pengen banget beli jaket+tas akatsuki itu. tapi ya ga jadi coz ga ada waktu+sodara gw yg di bandung malah ke Garut , nasib.nasib! T...T

yah mungkin lain kali ya dan Allah punya rencana lain. semoga next time secepat'a gw bisa ke Gonzo and beli akatsuki sourvenir, amin! :D

dan gw juga pengen beli komik terbitan baru kea Conan, naruto and TRC lah yg rutin gw baca! amin! T.T

ah segini dulu ya blognya gw udah cape ngetik and gw mesti mandi and pergi ke kondangan -_- . dadah babay ! :D


by : nisa yg pengen ke bandung

No comments:

Post a Comment