Tuesday, September 29, 2009

Purwakarta's reached

hufth..
alhamdulillah udah nyampe rumah di purwakarta tercinta .
cape juga ye abis mudik. padahal cuma duduk nangkring d mobil tapi cape banget .
pas pulang, rumah kea yg setaun ditinggalin, padahal cuma 2 minggu T.T

yah mau ga mau gw harus bersihin rumah ini. yah ini kan tempat tinggal gw+ortu. gimana mau tinggal nyaman kalo kotor kea gini ya ga? haha..

gw juga kalo ngeliat status tmen" FB gw, asa gimanaaa gitu!
mereka ngeluh terus tentang tugas sekolah. emang sii gw juga males ngerjain'a! tapi ya mau gimana lagi? udah kewajiban gw kan.

coba deh kalo mereka jd gw. baru pulang dr mudik, udah harus beres" rumah, nyapu, ngepel, dll lah.. apalagi rumah'a kotor bgt kudu make tenaga ekstra. trus udahnya kudu ngerjain tugas sekolah yg udah nangkring bwt dikerjain. mereka mungkin bakal pasang status yg lebih-lebih.

mereka enak, punya waktu banyak bwt ngerjain tugas, coz mereka mudik'a bentar and mungkin mereka mengandalkan ortu atw pembantu mereka bwt beres" rumah. lha gw mudik lama coz gw jarang bgt ketemu keluarga, setaun sekali ! pembantu ga ada, masa gw tega ngeliat mama gw sendiri nyapu+ngepel? anak macam apa gw? papa gw pergi kerja, jadi gw+mama yg kudu beresin rumah.. lagian gw udah gede+rumah gw kecil, pembantu ga dibutuhkan slama qta masih bisa sendiri! ga usah cengeng+manja dikit" manggil pembantu . ya itu sih kata mama gw,

dan skrg udah selesai, tgl makan, istirahat, and tunggu c papa plg bwt pasangin kompu+TV.

maaf ya kalo blog ini rada nyinggung. yang tersinggung berarti ngerasa ^^V

by : ichaicharisa

No comments:

Post a Comment