Thursday, September 10, 2009

no title

hei semuana ,

maaf gw baru updet blog, coz sibuk banget!
ea tau lah kehidupan SMA kea gmn ! *so banget*

dan gw juga mau cerita , ttg senpai gw..
waktu mos, gw cuma suka biasa m senpai,
eh taunya makin sini, rasa suka itu makin nambah.. nambah.. dan nambah..

emang sii waktu mos gw gg kirim 'surat cinta' ke dia.
tapi gg tau kenapa, malah dia yang sekarang selalu ada di pikiran gw,
mungkiiin, kalo dia baca ini.. dia lagi ngakak atau gimana gitulah

whatever,
yang jelas, uneg" gw udah gw keluarin T.T
terserah dia mau nganggep gw apaan..

pertama kali rasa suka ini nambah,
yaitu semenjak..
yah udahlah, tentang peristiwa itu, gg usah diungkit-ungkit lagi

yang jelas gw seneng banget pas hari itu :)

sampe sekarang, gw masii suka m tuh orang,
walaupun sekarang tu orang jauhin gw,
jutekin gw,
gg inget m gw..

tp tetep gw terima,
karena gw yakin.. kehidupan ini kea roda,
berputar.. kadang kita di atas, kadang di bawah, kadang di tengah..
thanks yang udah mau dengerin cerita gw :)

No comments:

Post a Comment