Thursday, September 17, 2009

mudik hari pertama

hello semua!

akhirnya, gw udah nyampe di garut! di rumah nenek gw yang sejuk, view na bagus, delele dah and di sini bisa bikin gw endud ^^b *moga bb gw naek jadi 50 kg gitu!*

AMIN!

baru sehari d rumah nenek gw aja, gw punya pengalaman yang bikin gw ngakak sendiri, senyum" ndiri, bikin BT, deelel dah!

haha oya aku juga mau cerita tentang kasur~

kalian tau kan kasur ?
yuph itu tempat kita tidur..
tapi buat gw, kasur tempat gw beraktifitas, yuaa gg semua sih, hehe

kasur itu tempat gw bermimpi,
berimajinasi,
berkhayal,
belajar,
baca buku,
baca komik,
ngerjain PR,
tertawa saat bahagia,
menangis saat sedih,
tempat kita melamun,
pesbukan,
smz-an,
foto-foto *halah*,
teteleponan *jarang, paling dari mama*,
ngemil,

dan hal" lain yang mungkin bisa dilakukan di sana..
semua mimpi, imajinasi, keinginan kita tertimbun di bantal kita..

jangan sepelekan benda itu, :) haha

oya, hari ini rencana gw mau nemenin mama gw belanja. bukan beli baju dsb, tapi beli makanan bwt lebaran ntar!
lebaran 2 hari lagi cuy! gg bakalan kerasa lama *kalo diisi dgn kegiatan"*

uah jempol gw pegeeel! udahan dulu ya! besok gw bakal cerita lebih banyak lagi! insyaAllah .

oya follow me on twitter yeah : http://twitter.com/ichaicharisa/

thanx yang mau baca blog capruk gw ini :) .

by : arisa-chan

No comments:

Post a Comment