Friday, January 14, 2011

kesel tingkat dewa!

ishhoni! kesel banget dah hari ini! kesel tingkat dewa, tingkat raja dewa, tingkat rajanya raja dewa, dll lah!
oke deh gue ceritain di sini sekarang.
awalnya ada jarkom (sms) nyebar di anak OSIS MPK kalo sekarang tuh ada pemotretan (ceileeeh) di singawinata jam 2. pemotretan per komisi/sekbid.
oke, gue pun pulang dan mandi trus ganti baju jadi pake baju MPK dan rok item (setelan dinas). Walau sebenernya gue MALES soalnya besok nih baju kudu dipake lagi. Tapi.... yasudah lah~

gue pun berangkat di sekolah, panas-panas.. nyampe di sana jam 2. gue kira udah pada dateng ya, udah jepreeet difoto-foto gitu.
TAUNYA?
ada yang pacaran lah, ada yang nyanyi-nyanyi lah, ada yang foto-foto sendiri lah, ada OL lah ada yang apaan lah gajelas. di situ gue udah mulai ga enak dan sedikit kesel. apalagi sama para KETUA. yeah you know lah who.
dan katanya kita disuruh tunggu. oke, gue tunggu sambil liatin temen gue yang latihan nyanyi. EH pas disuruh foto gamau. alasannya "capek" itu nyanyi ga cape gening? teteriakan juga. ckckck
jujur aja sih, ga ngehargain banget orang-orang yang udah ganti baju, dateng ke sekolah panas-panas.

eh disaat seperti itu, dateng masalah baru. PANGGUNG. yak!
pas dipasang, panggungnya pendek, cuma 1 meter tingginya.
oke, pikiran gue ntar pasti nyusul. tapi ternyata itu anak-anaknya (apalagi ketua divisinya) REWEL banget dah.
kata gue "yaudah sih tenang aja, acaranya besok ini. masih ada waktu betulin panggung mah"
tapi dia tetep dengan ucapan yang (keliatannya) nyalahin gue. cuma gara-gara itu panggung, sound system sama alat band nya nyewa ke pihak bapa gue. mereka kira gue masih amatiran, pertama kali nyewain sound system dll.
kalo mau tau mah sih (bukan maksud sombong) itu alat-alat punya bapak gue udah dipinjem sampe keluar purwakarta. contohnya aja di sewa di hotel Ritz Carlton. hotelnya orang amerika. mereka (pihak hotel) suka sama alat-alat bapak gue.
tapi ini mah mereka (anak-anak yang nyalahin gue) mah gatau aja perjalanan karir bapak gue.
yah sengaja mereka ga usah tau. gue gamau sombong.

dan tadi gue udah enek banget denger ocehan sana-sini. rasanya gue pengen 'meledak' di sana. cuma... aduh tahan emosiiii tahaaaan nisaaaaa .. grrrr hmmmm

akhirnya gue sama fitria pulang duluan. ke popice dulu sekalian beli mie. hhhh
dan akhirnya gue nangis d tempat popice (mumpung sepi). huh kesel banget gue.
dan akhirnya s ayah ke sekolah. betulin panggung yang katanya kependekkan dan salah ukuran.
salah ukuran kenapa? TERNYATA, si dimas salah nulis ukuran panggung yang harusnya 1,5 meter jadi 1 meter. ya iyalah pendek. EH tapi tadi dia nyalahin gue loh. malu banget yah kalo gue jadi dia. ckckck

hhhh yasudah lah, gue udah ga enak banget digituin, tadinya gue punya pikiran ga bakal dateng di pensi besok. cuma yah gue inget sama "profesionalitas" ---> "jangan libatkan perasaan pribadi pada saat bekerja"
yah okelah gue dateng. walaupun besok orang-orang bakal liat tampang "stay away from me" gue (baca : tampang jutek)
punten weh

by : nisa yang lagi kesel

No comments:

Post a Comment