Monday, January 17, 2011

Persiapan buat lomba 文化祭 di SMAN 10 bandung

こんにちは、みんなさん。おげんき ですか。
sorry banget udah lama ga OL (lebay) pengen cerita lagi nih sama bloggers, sekarang gue lagi siap-siap buat lomba JLTP di SMAN 10 Bandung, tanggal 23 Januari ntar.
hm, apa aja sih yang udah gue siapin? gue udah sering banget ngisi-ngisi soal, ngapalin kanji, partikel, dll
tapi tetep aja.. gue BELUM terlalu siap. huhuhuh

oya tadi s risvi dipanggil ke depan sama Anne sensei loh buat baca pidato. lumayan udah lancar, tinggal siapin mental buat ngedepin Nihon-jin asli! huah がんばって deh vi

oiya, (lagi) gue mau cerita dikit nih pas pensi sabtu kemaren, gue ngeliat s kakak itu ada! dia ikutan jualan di stand kopsis loh! yihaaa gue kaget banget pas dia dateng, pas gue beli coca cola pake susu. dia dateng pake helm dan jaket putih. sumpah cakeeeeeeeeep banget lah pokoknya!

terus gue juga liat dia pas lagi nonton pensi kelas 3IPS. uh dia nonton gitu di depan panggung, and I was there too, I glanced at him. LOL :P
gue liat penonton kelas IPS kan banyak banget, rame dan riweuh gitu dah. tapi... bayangin coba apa yang dia lakukan ditengah-tengah pentonton yg riweuh? dia tuh tetep nonton stay cool gitu, ketawa-ketawa gitu! ih gilaaaaaaaaaa kalem banget, senyumnya manis banget hahahaha LIKE banget lah.

ah segitu dulu deh cerita tentang persiapan lomba sama curcol ttg kakak itu. hahahaha jadi malu.
doain ya moga lomba 文化祭 nya berhasil.
amiiiin ya Allah ya rabbal alamin :)

No comments:

Post a Comment